Sebagai seorang mahasiswa sibuk, banyak hal yang selalu dipikirkan Fahri.
Dimulai dari tugas kuliah dan organisasi, membuat Fahri jadi mudah lupa hal yang lain.Contohnya dompet kecil yang berisi surat-surat penting dan juga kartu ATM nya. Sudah pasti juga, SIM dan STNK juga tidak terbawa oleh Fahri.
Dan Fahri hanya bisa pasrah ketika didepan sudah terdapat satu polisi yang berjaga.
Meskipun satu, tapi beberapa kendaraan terlihat juga mendapatkan surat penilangan. Ingin kabur pun susah karna jalan sedang padat-padatnya.Ingin sembunyi dibelakang kendaraan besar juga percuma karna sang polisi bertubuh tinggi berotot itu sudah melihatnya.
Kata orang, ketika lupa membawa surat kendaraan dan bertemu dengan polisi di jalan, memang harus memasang wajah santai seolah tak terjadi apa-apa. Dengan begitu kita tidak akan dicurigai, tapi Fahri adalah orang yang mudah panik, karna itu kemungkinan sang polisi langsung mencurigai dirinya.
Polisi itu kemudian mendekat.
"Selamat sore, dik. Boleh saya cek kelengkapan surat-surat kendaraannya?" Tanya sang polisi ber nametag Dedi itu.
Fahri semakin panik, dia kemudian menggeleng pelan.
"Ketinggalan dirumah pak" ucapnya."Ketinggalan atau memang gak ada?"
Fahri menggeleng keras.
"Ada pak, saya lupa""Kalau begitu silahkan ikut saya ke pos sebentar" ucapnya dengan suara tegas.
Fahri terdiam, bukan karna pikiran mendapat surat tilang, tapi fokus Fahri pecah saat melihat leher sang polisi yang mengkilat karena keringat. Fahri sangat ingin menjilat keringatnya. Umhhh..
Asem kecut keringat polisi, pasti nikmat.
Apalagi...oowhh, celana bahan yang menempel apik pada selangkangannya membuat Fahri bisa melihat sedikit tonjolan disana.Sial! Fahri merasakan bool nya terasa berkedut basah.
"Emang lonte lu Fahri, liat begituan aja sange" ucap Fahri kepada dirinya sendiri dengan suara pelan, sangat pelan agar orang tak mendengar.
....
Seperti biasa, akun dan cerita pernah hilang karna cerita 21+ yang sangat frontal.
Jadii..
Cerita berlanjut di Karyakarsa atau di Trakteer.id dalam bentuk pdf.Link di bio yaa..
Thankyouu💦💦
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikmatnya Ditilang 🔞💦
De TodoKesibukan kuliah membuat Fahri lupa akan hal penting dalam berkendara. Tetapi.. Fahri sangat menikmati itu. "Oohhmmm.. yessh! ouuhh yeshh!" "suka? hmmmrrr.. suka kontol keker polisi? a-ahhh.. mantep!" Tidak Untuk Dibawah Umur! 18+ 21+ CERITA G...