"Arkan suka sama gue" kata seorang gadis dengan gelisah.
Gadis itu berjalan mondar-mandir sambil menggigit jari, ia galau gelisah dan bingung. Seketika ia berpikir lalu menyambar hp di kasur dan menelpon seseorang.
"Tasya!!!! Arkan suka sama gue," ucap gadis itu masih dengan menggigit jari.
"Hah? Sumpah lu, masa Arkan mau sih sama lu yang tomboy, bar-bar lagi," ucap Tasya yang berada di seberang dengan nada tidak percaya.
"Iya Sya, dia bilang sendiri. Gue harus apa? Gue terima dia atau tolak aja saya?" Tanya gadis itu.
"Ra, semua itu ada di lu. Lu yang memutuskan apa lu mau sama Arkan atau gak," jawab Tasya.
"Gue bingung Sya, bingung" ucap Ra dengan pasrah.
"Kalau gitu pertanyaannya lu suka gak sama Arkan, coba deh lu tanya sama hati lu, hati kecil lu deh. Lu nyaman gak sama dia?" Ucap Tasya.
Ra diam seketika, otaknya berpikir harus memutuskan keputusan untuk masa depannya.
"Nah lu lanjut deh berpikirnya, gue tutup dulu da!!!!!" Teriak ceria Tasya.
"Sya... Sya..." Telpon ditutup sepihak oleh Tasya.
Ra menurunkan hp lalu terduduk dia kasur dengan tatapan kosong. Pikirannya berkecamuk, bimbang.
Minggu, 11 Juni 2023
Hola!! I am back!!!
Cerita Arkan kembali dengan situasi si Ra lagi bimbang ni. Menurut kalian Ra harus apa? Penasaran gak siapa si Ra ini? Namanya Ra atau ada nama lain ya? Sengaja dibuat kek gini biar penasaran. Moga ramai yang baca biar di update terus tentang perjalanan Arkan dan Ra. Apakah Arkan dan Ra bisa berlayar dikapal yang sama atau bisa jadi di kapal yang berbeda.Ets... Jangan lupa follow biar bisa update tentang cerita ini, masukkan di perpustakaan ya. Jangan lupa like and comen. Ok!!!!!!!!!!!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Qoutes Miranda
Puisiketika kegabutan melanda qoutes lah jawabannya Ini cuma cerita yang mau aku tulis walau kadang tidak jelas. Jika kalian ingin cerita kalian aku tulis disini bisa kalian kirim pesan ke WP aku atau lewat ig @mettasyaaa