bluebuya — tv ;
other half athan 💌
onlineP
p
p
p
pyang nge p anak setan 👎
gitu lu ma abang sendiri
hehe iya apa abangkuuuu
tudep
mau apa?
mau cintaku?
iya?
nih ambilsinting
jahat :(((
dih tudep ih lamaaabang agi balik
HAH SUMPAH
YANG BENER ATHANbuset kepslok matiin adek
iya serius ini
btw lu udh nyarap belom?YES MAIN KERUMAH, BODOAMAT GAJADI JALAN-JALAN AMA GILANG
kebetulan, abis nge gofood, Gilang ga sempet masakin
gue males masak juga:(
yaudah, gue kerumah bawa lauk
bunda nyuruh nih, gue sekalian nyarap di sana aja ya
lu mau balik kan? sama gue ajaoke deyyy
Nala meletakkan ponselnya di atas nakas. Ia sudah mandi, sudah rapi dengan kemeja kebesaran milik Gilang. Sebenarnya ia malas beraktivitas hari ini, tapi karena abang kesayangannya pulang ia akan pulang juga.
Jalannya sedikit pincang karena demi apapun, Gilang menyerangnya tadi pagi dengan alasan mandi bersama. Sialan memang.
Nala menuruni tangga saat saudara kembarnya memasuki rumah. Yap, Nala memiliki kembaran. Lalu berlari dengan tiba-tiba ke arah kembarannya yang dengan sigap pula menangkap Nala.
“Kebiasaan. Kalo gue gak siap gimana adek?” Omel Nathan.
“Hehe maap.” Nala mengecup sebelah pipi kembarannya.
Nathan dan Nathala adalah saudara kembar. Banyak yang tidak tau karena memang dirahasiakan. Sebenarnya nama mereka cukup mirip kok. Jonathan Jimin Rahardika dan Nathala Taehyung Rahayu B. B untuk Baskara karena Nala adalah istri dari Jeongguk Gilang Baskara.
Nathan hanya menghela nafas pendek. Ia membawa badannya yang menggendong Nala menuju dapur. Meletakkan rantang yang diamanahkan oleh ibunda tercinta untuk adik tercinta pula.
“Duduk diem disini. Sana telepon Gilang izin buat pulang.” Titah Nathan. Ia mendudukan Nala di meja makan. Yang malah disenangi oleh Nala karena ia bisa mengayunkan kakinya.
“Okie!” Nala menurut. Menelpon suaminya Gilang untuk memberitau jika ia akan pulang ke rumahnya.
“Kenapa, sayang?” Tanya Gilang di sebrang sana.
“Gilang, jalan jalannya kapan kapan aja ya, aku mau pulaaaang soalnya hari ini bang agi pulang!” Jawab Nala antusias. Ia menggoyangkan kakinya lebih cepat.
“Gitu? Yaudah gapapa. Bang Agi ada yang jemput?”
“Bentar—Athan bang Agi ada yang jemput engga?!” Sedikit menjauhkan telepon, Nala pun bertanya pada Nathan yang sedikit jauh.
“Dijemput supir dek!” Jawab Nathan.
“Oh lagi sama Nathan? Berarti nanti pulang sama Nathan ya?”
“Huum, nanti sama Athan. Kata Athan udah dijemput pak supir.”
“Yaudah nanti gua susul abis kelas. Hati-hati ya. Love you.”
“Iyaaa, love me too muah byee.”
Telepon pun dimatikan sepihak oleh Nala. Ia senang sekali memang memancing kekesalan suaminya. Terkikik gemas yang sayangnya tidak terlihat oleh Gilang.
Sedangkan di sebrang sana, Gilang menggelengkan kepalanya. Sehabis menghebohkan kantin anak teknik karena menjawab telepon dengan panggilan sayang, Gilang seolah tak punya dosa apa-apa. Dengan santai mengambil bakso malang yang baru akan disuap oleh Arsen.
“Anjing! Bau bucin, beli sendiri sono!”
---THE MOST HANDSOME IN THE UNIVERSITY ITU SUAMIKU!---
TBC
bts ;
“Gue nyuruh lo ngw pura-pura yah babik, kenapa malah beneran.” — biyel aka gue
“Dih ssj.” — Jungkook
“Apaan lagi ssj.” — Jimin
“Suka suka Jungkook. Lagian udah sah ini apalagi.” — Jungkook
“GEGARA ELU ADEGANNYA HARUS GUE POTONG YE NYET, EMANG GAK TAU DIRI BANGET.” — biyel
“Sssut gabole marah-marah.” — Taehyung
“Aduh iya ayang, maapin yah. Ayo sama aku aja, jangan sama kingkong.” — biyel
yah jadi itulah alasan kenapa ga ada adegan naena, sekian 🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
ftv+kookv
Romancebluebuya tv - mempersembahkan; "The most handsome in the university itu suamiku!" produser & sutradara : bluebuya aka biyel pemain : - Kim Taehyung as Nathala Taehyung Rahayu B. - Jeon Jungkook as Jeongguk Gilang Baskara ...