𝐌𝐚𝐧𝐚 𝐓𝐚𝐡𝐚𝐧 | Kim Junggoo

182 11 0
                                    

o

Kim Junggo X Reader


(name) dan junggo adalah teman semasa SMA. namun, Kini junggoo dan name sudah lulus dan adalah sepasang kekasih yang tinggal satu atap di dalam sebuah kamar apartemen yang lumayan luas untuk di tinggali dua orang.  

~~~

"sayang~ sini dong~" panggil seorang lelaki bersurai kuning, yang sedang duduk di sofa panjang dengan posisi menyender di sofa.

"kenapaaa??" lalu di sahut oleh seorang wanita yang tengah berada di dapur, diketahui perempuan itu adalah name dan lelaki bersurai kuning yang memanggilnya dari ruang tamu tadi adalah Kim junggo.

"sini dulu, ih atu kamu mah" ucap junggoo yang terlihat kesal karena respon name yang terlalu lemot.

"iya, iya..." balas name malas, sambil berjalan kearah ruang tamu dengan membawa panci kecil yang berisi ramen, ternyata mereka berniat untuk menonton netplik di telivisi ruang tamu tersebut. 

name terdiam sejenak untuk memastikan semua persiapan mereka untuk menonton sudah siap, terdapat beberapa minuman soda kaleng di atas meja depan sofa, dan beberapa camilan lainnya. saat merasa persiapannya sudah lengkap, name yang memakai piyama berlengan pendek langsung duduk di samping junggoo, dan junggoo pun reflek merangkul bahu sang kekasih, sambil sedikit memijat mijat bahu name.

mereka akan menonton film bergenre horor. dan sebenarnya yang mengajak untuk menonton film seperti ini jelas junggoo, tetapi junggoo malah memberi challenge, setiap ada jumpscare dan salah satu dari mereka kaget atau teriak, mereka harus berciuman, junggoo sangat senang karena name menyetujuinya, dia berharap name akan histeris saat menonton film ini bersama junggoo jadi dia bisa menciumi name dengan senang hati. berbeda dengan name yang bertekad untuk menahan rasa takutnya saat menonton film itu, agar tidak terlihat lemah didepan sang kekasih.

"udah siap belum ay?" tanya junggo tiba-tiba.
"hah? siap apaan?" jawab name yang malah bertanya kembali.
"siap aku ciumin lah, apalagi?" balas junggo dengan seringai genitnya, dan sangat percaya diri.

name hanya memutar bola matanya malas, dan mulai memutar film yang akan mereka tonton. 

sepanjang alur film junggoo terus menerus menatap name intens, hingga di pertengahan film, munculah jumpscare yang membuat name sedikit tersentak.

"nah lo" ceplos junggoo tiba-tiba.
"......apaan? aku cuman kaget dikit" bantah name yang mengerti maksud dari ejekan junggoo.
"dih tetep ajalah, namanya juga kaget" ucap junggoo dengan ekspresi mengejek.
"yaudah terus?" tanya name yang ingin mengetahui apa yang akan junggoo lakukan.
"aku cium lah, apalagi? hehe... kita ciuman brutal ay, sekalian segs ya....." jawab junggoo dengan nada sedikit menggoda. 
"KATANYA CIUMAN DOANG ANJENG! KENAPA JADI BRUTAL BRUTALAN GILA." teriak name pada pria mesum itu, sembari melempar bantal kecil yang ia genggam sedari tadi ke wajah junggoo.

junggoo hanya memalingkan mukanya dari lemparan name dengan wajah datar. lalu perlahan junggo mencondongkan tubuhnya ke arah name, namun name malah menjauhkan wajahnya dari wajah junggoo, merespon tindakan name, junggoo meraih pinggang kecil name dan mendekatkannya. name hanya pasrah pada sikap mesum kekasihnya itu, di lain sisi junggoo mengecup dan menghirup aroma leher name, name hanya bergidik geli atas perlakuan junggoo. tangan junggoo mulai membuka kancing-kancing piyama pink yang dikenakan name, hingga menyisakan bra berwarna merah muda.

"shit, merah muda..." ucap junggoo menaruh kepalanya di pundak name sambil menyembunyikan seringai kecil.

 junggoo yang tidak tahan dengan pemandangan bra berwarna merah muda dan belahan dada name yang terekspos tepat didepannya langsung mencondongkan tubuhnya dan melumat bibir name, yang dibalas dengan lumatan lembut dari name juga, lalu lidah mereka bermain dan saling bertabrakan. junggoo lalu menekan tengkuk name agar ciuman mereka menjadi lebih dalam, dan dari ciuman lembut, ciuman mereka berubah menjadi ciuman yang panas dan penuh gairah. junggoo yang nafsunya sudah tidak tertahan, mendorong tubuh name ke arm rest sofa, dengan bibir mereka yang masih bertaut, dan ciuman panas yang semakin kasar.

"mmmn..." 'dug dug' erang name yang  kehabisan nafas sambil memukul-mukul pelan dada junggoo, mengkode untuk melepaskan ciuman tersebut.

junggoo yang peka pun melepas ciuman itu dengan saliva yang entah punya siapa menetes di dagu mereka berdua, dengan lembut pria bersurai kuning itu mengusap halus bibir bawah name untuk berniat menghilangkan saliva tersebut.

"hngghh..." erangan kecil keluar dari mulut name saat junggoo memgelus pelan bibirnya.

junggoo hanya menatap name, dan dengan tergesa-gesa junggo membuka kemejanya, sambil melihat penampilan name yang sudah kacau dengan mata sayu name yang kini menatap junggo dengan tatapan nakal dan tidak sabar(?), junggo juga tahu bahwa name adalah orang yang cepat terangsang, dan mengeluarkan ekspresi-ekspresi semacam itu, membuat libido sang pria semakin meningkat,  yang akhirnya mereka melanjutkan ciuman tadi dengan sedikit kasar, sambil melepas pakaian mereka satu per satu.



dan akhirnya mereka wleowleo.....

boleh dung votenya kak...☺️🙏

HAREM Y/N FEM! LOOKISM (ONESHOT/TWOSHOT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang