Bab 3 Luka masa lalu dan sebuah pertemuan ✨

2.3K 29 5
                                    

28 Desember 2018

Terik matahari sudah menyorot semua cela di jendela kamar dan suara orang rumah sudah terdengar di lantai bawah.

Aku masih terduduk dikasur ku dengan sisa -sisa air mata yang lengket di pipiku. Sesekali kakak ku mengetuk "Queen sudah bangun belum ?? Sarapan dulu dek!! " suaranya yang lantang di balik pintu,, namun seperti biasa semua yang aku hiraukan.

Flashback on,, masalalu Queenza

Aku sibuk dengan duniaku yang kacau dan aku berjalan menuju cermin. Aku melihat diriku di pantulan cermin dengan kondisi yang tidak enak dipandang. Rambut dengan panjang tidak beraturan, sebab 2 bukan lalu ku menggunting dengan arah yang tak karuan,, mata yang sangat satu, dan lingkar hitam tepat bawah mataku karena lelah selalu mengeluarkan buliran air mata.

Ku perhatikan dengan seksama"kamu siapa"tanya ku pada sosok yang ada dicermin yang tak lain adalah diriku dengan tubuh yang ringkih dan kurus dan sisa sisa goresan silet di tangan kirinya.

Akan kusudahi,, semua nya akan menyelesaikan semua penderitaan ini. "Haruskah aku mati".

Hidup! Aku harus hidup!,, lalu bagaimana aku memulai nya??,,, tanyaku dalam hati. Dengan langkah aku mengambil gunting kecil di laci dan aku akan menyelesaikan semuanya.

Ku benahi rambut yang tak karuan kurapihkan dan ku potong sejajar dengan bahuku,,, lalu aku buka semua jendela kamar sehingga cahaya matahari menyerbu kamar ku yang sedikit luas . Aku rapikan tempat tidur dan membuang semua notes+notes menyedihkan yang tertempel di setiap dinding dan pintu kamar ku,, ku rapihkan semuanya.

Setelah aku rasa bersih dan aku mulai memperhatikan semua tubuhku yang sungguh kusam tak kuberi salep dan obat pada bekas - bekas luka yang kubuat sendiri . Menyisir rambut ku yang sudah cukup rapih dan sebelum nya,, terakhir ku,, tatap lagi diriku di cermin ku ucap selamat tinggal untuk diriku yang lalu. Selamat datang untuk diriku yang baru.

" Selamat tinggal maira,,, dan Hai Queenza "ucapku merdeka.

Flashback off

Assalamu'alaikum.. Maaf semuanya,, syaa hanya buat sedikit,, soalnya saya kehilangan kata kata.. InsyaAllah besok malam akan saya lanjutkan

See you...

Penulis :Keyralin

172 hari Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang