Ini bukan bagian dari phoning.
..
.
"Unnie,"
Keempat orang yang sedang terduduk di sofa menengok ke arah Hyein semua.
"A-ah mian, maksudku Hanni unnie, hari ini bagian unnie belanja bulanan kan?" Hyein menepuk keningnya, ia lupa ia lah yang paling kecil di sini.
"Iyaa, kenapa? kamu mau ikut?" Tanya Hanni sambil memainkan pulpen hijau di tangan kanannya.
Mereka saat ini berada di ruang tamu, sedang menulis barang apa saja yang dibutuhkan untuk sebulan ke depan. Agar tidak membuat satu orang merasa terbebani, mereka sepakat untuk bergantian setiap bulannya dalam membeli kebutuhan. Paling tidak memasak dan berbelanja harus bergiliran tiap bulannya.
Hyein mengangguk membalas pertanyaan Hanni, "kamu kalo ada yang mau dibeli bilang aja, nanti biar sekalian." Ujar Hanni, ia bersiap menulis barang apa yang maknae itu butuhkan.
"Ngga, aku ikut ajaaa, mau nemenin unnie." Sang maknae ikut menempatkan dirinya tepat di samping Hanni. Hyein merasa bosan dengan suasana kamarnya yang penuh dengan bau tugas sekolah. Setidaknya ia bisa menghirup udara segar di luar walau hanya untuk menemani kakaknya berbelanja, beruntung kakaknya tersebut belum pergi.
"Oke oke, jadi ini udah segini aja? ada yang mau nambahin?" Tanya Hanni sambil menatap satu-satu membernya, yang kemudian dibalas dengan gelengan kecil dari mereka semua. Lantas perempuan tersebut berdiri dan menyuruh adiknya untuk bersiap menemaninya berbelanja.
Setelah sampai di salah satu pusat perbelanjaan, Hanni dan Hyein langsung di sambut oleh salah satu karyawan di sana.
Mereka berjalan santai mencari troli sambil mengobrol seputar internet dan sosmed. Hyein mengatakan ada trend di salah satu sosial media yang sangat lucu untuk mereka coba. Hanni hanya mengangguk setuju setelah adiknya bertanya maukah ia bergabung dalam membuat trend tersebut. Tapi sebelum itu Hanni memberi saran untuk terlebih dahulu mencari bahan untuk di dorm mereka, Hyein mengiyakan perkataan kakaknya, lalu lanjut melihat-lihat sekitar dan memasukkan beberapa barang yang dibutuhkan.
"Hyein-ah, menurut kamu lebih bagus merk yang ini atau yang ini?" Hanni menunjukkan sabun cuci pakaian di masing-masing tangannya, mencoba membandingkan kedua merk tersebut.
"Aku lebih suka wangi yang ini." Hyein menunjuk sabun cuci yang berada di tangan kanan Hanni.
"Hmm, tapi yang ini lebih banyak," Hanni melihat harga keduanya tidak jauh berbeda namun memiliki keunggulan masing-masing, yang ditunjuk oleh Hyein ia akui wanginya lebih tahan lama, tapi isinya lebih sedikit dan ukurannya lebih kecil ketimbang yang di tangan kirinya.
"Okay here, let's buy this one and see how long it lasts." Final Hanni memasukkan merk yang Hyein tunjuk ke dalam troli.
Sesi belanja dengan banyak pertimbangan pun akhirnya selesai, mereka tidak langsung pulang melainkan menepi dulu ke taman di sekitaran dorm. Hyein kembali menunjukkan beberapa video orang yang sedang melakukan tarian.
Hanni beberapa kali memekik gemas dan terus mengatakan ayo lakukan yang ini di setiap video yang bergulir, tapi Hyein menolak dan mengatakan ia sudah menemukan yang pas untuk dicoba. Hanni mengerucutkan bibirnya pura-pura kesal.
"Ini, unnie tinggal buka mulut aja. Kayak yang mau makan aaaa gituu." Hyein menirukan gerakan yang ia maksud dengan gemas. Dengan berlatar belakang musik Taylor Swift yang berjudul Daylight, Hyein dan Hanni melakukannya sama persis seperti video yang maknae tersebut tunjukkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind The Phoning!!
RandomPercakapan dan kegiatan yang Hanni dan Minji lakukan saat dan sesudah live di aplikasi phoning yang tidak diketahui oleh publik, bahkan membernya sendiri. ⚠️ : • Punten fiksi. • Gxg. • Lowkey lapanbelascoret. • Baku, non-baku. • Written in indo and...