"Dih bercanda Lo ngga lucu say"
"Udah lah ayok "
Sebelum baca aku mau ngingetin adegan ini ada adegan kekerasan nya sedikit maybe.
Tolong jangan di tiru yaa ga baik
Oke langsung keceritanya.
"Guys gak ada niat mau bakar Bakaran nih?" Tanya Feli.
"Mau bakar Bakaran apa? " Tanya anna balik.
"Bakar rumah Lo aja, an gimana?" Kata sofija
"Anjir gila kali Lo" jawab anna.
Mereka pun mulai melakukan kegiatan seperti bermain, bercerita, membuat tantangan dan lain lain. Hingga tengah malam.
"Guys dah lah tidur yok dah malam nih, besok kita sekolah juga" ajak alice.
"Iya Yaudah Yok tidur, takut kesiangan" kata Feli membenarkan ajakan Alice.
Mereka semua pun tertidur dengan pulas.
乁 ˘ o ˘ ㄏ
Mari kita lihat ke Kosta."Harus ku apakan wanita ini" kata Kosta dengan mengerikan.
"Harus ku bunuh dengan cara apa jalang ini"
"Hahahahahahaha, akhirnya mati juga. Polisi-polisi bodoh itu tidak akan menemukan mu wahai jalang. Kau tidak bisa menyentuh ku." Tiba-tiba intonasi suara Kosta berubah seperti bukan Kosta.
"oh gw baru nyadar, ternyata wanita ini yg bikin gw sama bokap gw bertengkar. Cih jalang gw harus ngotorin tangan gw demi nge bunuh Lo"
Lalu Kosta pergi begitu saja dan meninggalkan mayat wanita itu tergeletak begitu saja.
"Haduh gw harus ngotorin tangan gw,dahlah mending gw mandi aja"
Lalu Kosta bergegas mandi, selesai mandi dia pun langsung merebahkan tubuhnya.
"Alice besok berangkat sama siapa yah? Apa gw chat Alice aja apa ya" kata Kosta sambil melihat ponsel nya dan menunjukkan bahwa pukul 00:30"Ah ngga deh nanti pagi aja takut dia udah tidur," Kosta pun lalu tertidur
Kembali ke kamar Alice dan teman teman
Alice masih terbangun dan melihat teman teman nya sudah tertidur.
"Aduh ngga bisa tidur gimana nih"
Tiba tiba ada suara dari sebelah alice
"Lice Lo kok belum tidur " kata sofija
"Eh iya nih sof gw ngga bisa tidur" jawab sofija.
"Sama dong, ke balkon aja yok"
"Ayok"
Mereka berdua duduk di balkon.
"Lice, Lo tau ngga ?"
KAMU SEDANG MEMBACA
my boyfriend is a criminal (kosta kecmanovic)
Teen Fictiondia adalah Kosta kecmanovic seorang pria berumur 18,tampan,baik kepada seseorang yg dia cintai, setia, memiliki tubuh badan yg ideal, penembak handal, genius, sangat brutal, cuek, tidak peduli dengan siapapun kecuali alice, dan seorang yang kaya ray...