"Maaf lice sedikit lancang, and Makasih lice udah bolehin gw berjuang buat dapetin Lo."
"I-iya kak"
Sebelum membaca di sini bakal terungkap siapa sofija kenapa sofija bisa kenal sama Albert dan mengetahui bahwa Albert pernah berpacaran dan mengetahui bahwa Kosta itu kriminal+psikopat.
Langsung ke cerita nya.
"Anjir gw lupa kalo Feli suka sama andrija. Maaf fel" batin Alice.
"Lice gw pulang dulu ya nanti gw kesini lagi bareng anak anak" ucap andrija
"Eh iya kak"
"Panggil gw Andrija aja gw gak suka di panggil kak. Yaudah gw pulang dulu ya bye"
"Iya kak eh maksudnya Andrija"
Andrija hanya terkekeh dan melambaikan tangan ke arah Alice.
Setelah Andrija pulang Alice bangkit dari ranjang nya.
"AGHHHH ALICEEE KENAPA BISA BISANYA LO LUPA KALO FELI SAHABAT LO ITU SUKA SAMA ANDRIJAAAAA. MANA LO BOLEH IN DIA NYUKAIN LOOO AGHHHH FELII MAAF SAHABAT LO INI RADA STUPID" ucap Alice frustasi.
Alice menarik nafas dalam-dalam lalu membuang nya dengan kasar.
"Anjir, anjir dada gw sakit. Okeh Alice Lo harus ngejauh dari Andrija bagaimana pun caranya buat dia ngga suka sama Lo lice" ucap Alice pada dirinya sendiri.
Berjam-jam pun Alice lalui dengan rasa bosan karena tidak ada teman. Tiba-tiba ada yang mengetuk pintu ruangan Alice.
"Lice ini gw Kosta, boleh gw masuk?" Tanya Kosta dari luar ruangan.
"Oh iya kak masuk aja" jawab Alice.
Kosta membuka pintu dan melihat Alice sedang duduk di sofa sambil menonton televisi.
"Hai kak sini duduk" kata Alice ramah
"Oh iya" Kosta berjalan mendekat Alice dan duduk di sebelahnya.
"Yang lain kemana kak?" Tanya Alice
"Lagi beli makan" jawab Kosta.
"Aduh kok dingin yahh" batin Alice.
"Oh iya kakak belum pulang ya?"
"belum"
Kosta mengambil ponselnya lalu mulai bermain game dan Alice lanjut menonton televisi.
Beberapa menit kemudian teman-teman Alice datang.
"Hallo Aliceeeeee" sapa Feli
"Hai Fel"
"Hai lice bosen ya" ucap mara
"Iya nih mar bosen banget "
"Kenapa bosen kan ada Kosta" kata sofija.
KAMU SEDANG MEMBACA
my boyfriend is a criminal (kosta kecmanovic)
Teen Fictiondia adalah Kosta kecmanovic seorang pria berumur 18,tampan,baik kepada seseorang yg dia cintai, setia, memiliki tubuh badan yg ideal, penembak handal, genius, sangat brutal, cuek, tidak peduli dengan siapapun kecuali alice, dan seorang yang kaya ray...