⚠️anal sex, incest, bxb, bapak sama anak ngewe, bocil jangan baca
....
Renjun lahir di keluarga yang bisa dibilang cukup strict. Mamanya sangat baik kepadanya. Namun, hanya sifat daddynya saja yang sedikit berbeda. Daddy renjun merupakan seorang yang taat beragama. Itulah mengapa daddynya sangat tegas dan keras, bahkan tak jarang selalu mengekang renjun.
Bukan apa-apa, Siwon, daddy renjun, hanya khawatir terhadap anak semata wayangnya itu. Ia hanya ingin yang terbaik untuk anaknya.
Walau renjun adalah seorang gay, namun Siwon adalah seorang yang homophobic. Ia sangat membenci orang gay, bahkan tak jarang ia mengeluarkan sumpah-serapah untuk kaum tersebut.
Renjun sangat mengetahui hal tersebut. Oleh karena itu, ia hanya harus bisa menyembunyikan identitas dirinya sebagai seorang gay dari daddynya.
....
"Renjun, tolong dong bukain pagar nak. Mama mau keluar dulu arisan," ucap mama renjun
"Iya mom" jawab renjun
Ia pun langsung bergegas membukakan pagar mamanya.
"Nanti mama pulangnya agak lama ya. Tolong nanti bangunin daddy kamu ingetin ada ibadah"
"Iya, siap"
Setelah mama renjun keluar, renjun kembali lagi ke dalam ruang tamu. Renjun melihat daddy nya sedang tidur di sofa dengan kondisi shirtless.
Badan siwon memang bagus. Walaupun memang terlihat berisi seperti orang tua pada umumnya, namun badan siwon masih kekar dan sedikit berotot.
"Anjir renjun sadar bapak lu itu, bisa dihajar ntar"
Meski begitu renjun tetap memperhatikan daddnya dari kejauhan. Ia teringat sebuah video yang pernah haechan kirim kepadanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oneshoot Kpop (mostly nct)🔞
FanficJANGAN LUPA VOTE! Oneshoot kpop homo🔞 Banyakan boypussynya🔞 ⚠️SLOW UPDATE Kalo ceritanya menurut gue kurang bagus, bakal gue unpublish