Pekerjaan Terkait

53 3 2
                                    

    

    Anak panda raksasa lembut dan lucu

    Penulis: Huijian Ruyu

    Copywriting:

    Kotak manuskrip akan diperbarui pada pukul 12, dan kami akan memberi tahu Anda jika ada perubahan.

    Naga jurang itu posesif dan pencemburu Vs kecantikan yang lembut, ketan, manis, dan harum

    Shou Lin You melakukan perjalanan ke antarbintang dan menjadi anak panda raksasa yang diadopsi oleh kakek dari toko kelontong yang belum berdiferensiasi menjadi bentuk manusia. seperti ini pada usia 18 tahun Jika dia tidak dapat membedakan dirinya sendiri atau tanpa bimbingan orang tuanya, kemungkinan besar dia akan meninggal karena kegagalan organ dalam.

    Kejadian ini terdengar sedikit menakutkan, tetapi bagi Lin You, dia telah hidup bahagia dalam sepuluh tahun terakhir, satu-satunya penyesalan adalah dia mungkin tidak memiliki kesempatan untuk bertemu naga besar dalam mimpinya.

    Saya tidak tahu apakah Dalonglong akan merasa sedih untuknya jika dia tiba-tiba menghilang suatu hari nanti.

    Dikabarkan bahwa setiap abyssal dragon memiliki pasangan yang ditakdirkan untuk memimpin mereka keluar dari jurang dan menuai cahaya.

    Sebagai raja pendiri kekaisaran, Rex telah melajang selama 2.500 tahun.Selama kelahirannya yang panjang, dia tidak pernah sekalipun memimpikan pasangannya dalam mimpinya, juga tidak mencium aroma manis yang dia rindukan.

    Namun baru-baru ini, setiap kali dia tertidur, akan selalu ada bola kecil hitam putih, lembut dan lembut, datang ke sisinya, dengan lembut meraih ujung ekornya dengan cakar kecilnya yang gemuk, dan mengeluarkan suara "bip" ke dia berperilaku manja.

    Dia mencium aroma manis yang telah lama ditunggu-tunggu darinya.

    Baru-baru ini, Starnet mengungkapkan bahwa tuan muda yang telah dimanjakan oleh keluarga Zhanxiong selama 18 tahun adalah palsu, yang menimbulkan sensasi di seluruh negeri. Seluruh negeri mencari tuan muda asli dari klan Zhanxiong, hingga seorang kulit hitam dan pangsit putih ditemukan— "Klan Zhanxiong bukan

    Beruang raksasa putih, bukankah kamu mencari yang salah lagi?"

    "Bodoh, ini adalah gen paling mulia dan sangat langka dari klan beruang perang, dan hanya muncul di klan paling berbakat!" "

    Ya Tuhan, gen yang sangat kuat. , dan sangat imut, sulit untuk hidup!" "

    Ahhh, Xiaotuanzi sangat lembut dan imut, aku rindu rua~"

    Tepat ketika semua orang bersorak kegirangan karena pangsit kecil ini yang tiba-tiba muncul di hadapan publik, orang dewasa yang paling terhormat di kekaisaran memeluk pangsit kecil itu di tangannya, dan mengucapkan dua kata dengan acuh tak acuh dan arogan ke kamera: "Milikku!" 1

    , 1v1, tempat ganda, hewan peliharaan yang manis.

    2. Shou tidak bisa mengubah orang di tahap awal, tapi bisa mengubah orang di tahap selanjutnya, meski terlihat lemah, sebenarnya sangat kuat.

    Tag Konten: keluarga kaya, preferensi khusus, teks manis, hewan peliharaan lucu

    Kata kunci pencarian: Protagonis: Lin You, Qin Shuo Rex ┃ Peran pendukung: Koleksi lanjutan dari "Kencan Buta Sangat Kaya" Silakan tandai ~ ┃ Lainnya: Pedang abu-abu seperti a

    bulu Pengantar cerita: Anak panda raksasa sangat rua ~ 咩咩

    Idenya: bekerja keras untuk maju dan hidup akan menjadi lebih baik

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 04, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Anak Panda Raksasa lembut dan lucuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang