hai! aku bawa cerita baru untuk kalian dan yang pastinya cerita ini merujuk pada kegiatan sehari-hari di sebuah keluarga yang bisa di bilang harmonis.
Yuk, kita kenalan sama mereka..
•••
Welcome to Bhadrika Family!
- Ayah dan Bunda
Ayah : Dihyan Bantara Bhadrika.
Bunda : Ike Nirbita- Bhadrika.
- Anak pertama
Nama : Aleia Lingga Bhadrika.
Tanggal lahir : 20 Februari 1996.Di panggil 'Teya' sama keluarganya, yang berarti Teteh Aleia. Berstatus tunangan. Bersikap lembut sama kedua adiknya. Agak sedikit pemalu. Si tukang anter jemput adik bungsunya. Takut kelinci, tapi peliharaan adik bungsunya kelinci. Mempunyai wajah yang sangat mirip dengan adik bungsunya.
- Anak kedua
Nama : Vijen Mahija Bhadrika.
Tanggal lahir : 30 Desember 2004.Sedang kuliah semester dua. Bakat jailin adek bungsu. 24/7 ciumin adek. Suka ngomporin. Si paling paling. Ceweknya bejibun. Friendly. Ga suka pedes!
- Anak ketiga
Nama : Kenzie Sa'djiwa Bhadrika.
Tanggal lahir : 1 September 2007.Kelas sepuluh otw kelas sebelas. Di juluki bocil kematian oleh A'anya. Suka menyanyi, tapi kalo di suruh nyanyi ga mau. Suka melukis. Suka mimik susu. Cengeng. Punya peliharaan kelinci, sebenarnya mau pelihara anjing ras doberman—tapi kata ayah ga cocok sama mukanya. Tukang ngadu!
•••
Gimana? tertarik untuk baca episode satu? Pastinya tertarik dong yah..
Oke, selamat membaca di halaman berikutnya..
©hosabiiya |5 Juni 2023 |
KAMU SEDANG MEMBACA
Bhadrika Family
Short StoryTentang kehidupan sehari-hari keluarga Bhadrika ©ilustrasi rumah by Pinterest