Noela, Gadis berusia enam belas tahun itu menatap penuh amarah pada dokumen di depannya. Dokumen yang berisikan tentang persetujuan atas sistem sekolah Wirabrata High School, sistem yang dianggap tidak sesuai dengan sistem sekolah pada umumnya.
Tertulis jika siswa yang masuk Wirabrata High School tidak diperbolehkan pindah sekolah atau meninggalkan sekolah tanpa persetujuan pihak sekolah. Bahkan mereka juga tidak diperkenankan untuk pulang ke rumah selama tiga tahun bersekolah.
Dari beberapa dokumen tersebut, Noela dapat menyimpulkan bahwa sekolah ini benar-benar mirip seperti penjara yang di dalamnya terdapat beberapa remaja yang dikurung dan tidak bisa bebas seperti kakaknya.
Tidak menunggu lama Noela mengambil bolpoin dan menandatangani beberapa dokumen tersebut.
"Sudah saya tanda tangani semua, lalu kapan saya bisa mulai bersekolah di Wirabrata High School?"
Pertanyaan Noela mampu membuat pria berjas hitam itu tersenyum tipis.
"Dari penglihatan saya kamu bukan siswa yang begitu buruk, lalu apa yang membuatmu dikeluarkan dari sekolah lamamu?"Pertanyaan bodoh pria itu tidak ditanggapi baik oleh Noela. Tidak ada alasan yang jelas kenapa Noella berani melakukan sesuatu hal buruk di sekolah lamanya yang membuat dirinya dikeluarkan dari sekolah. Dan dengan senang hati ia mendaftarkan diri sebagai siswa baru di Wirabrata High School.
"Sudah tidak ada lagi pertanyaan penting yang perlu saya jawab kan pak."
"Seminggu lagi kami akan mengabari kamu terkait kepindahan ke sekolah ini, Noella." Sahut pria itu sebelum Noella beranjak dari tempat duduknya.
Pria berjas hitam itu tersenyum penuh arti melihat Noela yang berani melakukan pendaftaran seorang diri tanpa didampingi oleh kedua orang tuanya, bahkan sepertinya gadis itu melupakan sesuatu yang sangat penting, yaitu keberaniannya untuk bertahan hidup sampai dua tahun ke depan.
••••
Jagat Dhanuraja
Siapa yang tidak mengenalnya? Siswa berprestasi peraih mendali perunggu dalam kejuaraan renang nasional nomor 50 meter gaya dada itu bukan hanya pintar dalam hal non akademik, namun juga pintar dalam akademik yang membuatnya selalu menepati posisi tiga besar di rangking paralel. Sayangnya selain dikenal sebagai siswa berprestasi Jagat juga dikenal sebagai siswa problematik, karena kenakalannnya yang tidak kenal aturan, yang membuatnya cukup ditakuti sekolah.
"Ingat aturan mainnya, lo pura-pura bego dan ikuti permainan gue."
Noela Sanjana
Gadis licik dengan paras yang cantik. Gadis berani yang rela melakukan apapun yang ia inginkan. Salah satu keberaniannya adalah pindah sekolah ke Wirabrata High School yang terkenal dengan sebutan penjara remaja.
"Ingat janji lo, kita kalah lo mati."
Jagat Dhanuraja."■■■■■■
Hai, selamat datang di cerita keduaku
Aku berharap bisa namatin cerita ini, udah itu aja.22, agustus 2024💗
Instagram : @myninds
KAMU SEDANG MEMBACA
SUSPICIOUS SCHOOL
Teen FictionNoela Sanjana, gadis licik dengan paras yang cantik. Gadis berani yang rela melakukan apapun yang ia inginkan. Salah satu keberaniannya adalah pindah sekolah ke Wirabrata High School yang terkenal dengan sebutan penjara remaja. Tujuannya untuk berse...