Haloo-Haloo🐝
Karena ini cerita pertama aku jadi semangatin dong dengan vote🤗
Maacih❤
~Happy Reading~
•••••
Di kamar yang begitu luas dan mewah bernuasa hitam, terdapat seorang pria bertubuh kekar yang lagi baring dengan posisi tengkurap dengan punggung tegas dan dipenuhi tatto bergambar Singa dan Kalajengking.
Derrrtttt......Derrrrrtttt
Deringan telfon tidak membuatnya bangun dari tidur nyenyaknya.
Clingg....Clingg
"boss jadi gak kemarkas? "
"kalau kesini jangan lupa mampir dialfamart beli cemilan "Begitulah pesan yang masuk dihpnya dan tidak lama pria itupun bangun.
"egghhh" erangan pria tersebut begitu serak dan seksi.
"ck" decakan singkat itu ketika melihat mesej yang masuk di hpnya yang ternyata mesej dari sahabat dekatnya. Kemudian pria yang tak lain adalah Kingsley atau biasa dipanggil King bangkit dari kasurnya kemudian berjalan kearah kamar mandi.
"shitt" umpat King ketika melihat wajahnya yang memar dan bercak darah yang sudah mengering dipantulan cermin. Kemudian King membasuh muka dan menggosok gigi setelah itu King pun berjalan menuju kelemari pakaian dan mengambil kemeja hitamnya.
King pun berjalan dengan wajah dingin dan datarnya menghiraukan maid yang menundukkan kepalanya menuju bagasi dan menaiki motornya.
Derrrrtttt.... Derrrtttt
Alex calling...Dipertengahan jalan King memberhentikan motornya kemudian menepi dipinggir jalan ketika merasakan getaran dikantong celananya. Melihat username tersebut dengan segera King mengangkat.
"hm!"
"boss gak kemarkas? " tanya Alex
"otw"
"jangan lupa mampir beli cemilan yang banyak" sahut Alex
"hm! "
"ja..."
Tutt tuttt
Panggilan dimatikan sepihak oleh King dan itu membuat Alex yang berada dimarkas misuh²
"gini amat punya temen" dengus Alex ketika belum menyelesaikan ucapannya malah telfonnya udah dimatikan oleh King.
"hahaha mampus lo" ejek Bagas yang sedang bermain ps sambil selonjoran dibawah, mendengar itu emosi Alex makin membara. Dan tidak lama kemudian senyum jahil muncul dibibir Alex.
Alex pun berjalan secara perlahan kearah Bagas yang asik bermain game, setelah mendekat Alex pun menungging kemudian.
Pruttttt
"noh makan tuh kentut hahaha" ujar Alex kemudian berlari menaiki tangga sambil terbahak bahak.
"anjingg sini lo" umpat Bagas ketika hidungnya mencium bau tak sedap yang keluar dari pantat Alex kemudian berlari mengejar Alex.
Nathan yang berada tidak jauh dari sana menghela nafas pasrah melihat kedua sahabatnya yang setiap harinya membuat ulah mirip monyet.
King yang saat ini sedang memarkir kan motornya di depan Alfamart kemudian masuk kedalam untuk membeli pesanan sahabatnya menghiraukan tatapan memuja dari kedua perempuan yang menjaga di meja kasir.
Setelah memilih cemilan dan minuman King pun berjalan menuju kasir dipertengahan rak King melihat perempuan bertubuh mungil yang sedang kesusahan mengambil cemilan yang terletak dipaling atas rak.
*jangan lupa vote dan komen yah*
Biar aku tambah semangat nulisnyaMaacih
>_<
KAMU SEDANG MEMBACA
KINGSLEY (On Going)
Teen Fiction"Whatever I have is still mine" ~Kingsley Sagara Smith "My happiness is with him" ~Queen Aurora A ~•~ Kingsley Sagara Smith, pria yang begitu bahaya akan berubah menjadi Monster yang kejam dan sadis jika ada mengusik hidupnya. Benda tajam? Pistol...