Haloo-Haloo🐝
Jangan lupaV
O
T
EMaacih ❤
~Happy Reading~
•••••
"ada apa nih kok pada diam aja? " tanya Bagas heran setelah kembali dari kamar mandi.
"bsk sklh" ujar King singkat kemudian berjalan menuju pintu Markas.
"MAU KMNA KING? "teriak Alex
"plng!"
"ada apasih?? " kesal Bagas karena pertanyaan dikacangin, emng yh dikcngin itu gak enak xixi.
"kamu nanyeee?" ucap Nathan dengan nada datar pengen ditampol.
"ahaha mampus" ejek Alex tertawa sambil berlari keluar mengejar Nathan dan meninggalkan Bagas didalam ruangan.
"hufff, gini amat punya teman asw" dengus Bagas, "gw mulu yang dinistain" Bagas pun berjalan menuju motor nya dengan bibir yang menggerutu kesal.
"pulang bang? " tanya Aldi anggota Black Wolf yang sedang berkumpul dengan anggota lain di halaman markas.
"kamu nanyeee?" ujar Bagas kesal kemudian berlalu mengendarai motornya.
"salah aku apa yah kak? " ucap Aldi dengan muka kasihan.
"kamu bertenye tenye?? " ujar anggota lain secara serempak. Kemudian tertawa bahak bahak.
Bahagia itu simpel yah cukup nistain teman aja xixi ^ω^.Ke esokan harinya King beserta tiga sahabatnya memasuki parkiran SMITH SCHOOL kemudian memarkirkan motornya sambil membuka helm full facenya masing masing dan di sambut pekikan alay dari kaum betina.
Omaigatt King ganteng banget
King dapat salam dari Mami katanya kapan datang melamar
Nathan rahim gw anget pliss
Nathan main yukkk
Bagas kalau senyum manis banget
Alex omaigatt jadian yukk
Bla bla bla....
Mendengar teriakan itu Bagas menyisir rambut nya " emang yah fans gw tuh banyak banget"
"dihh pede banget mereka itu fans sama gw" ujar Alex dengan pede tinggat sepuluhnya. Mendengar itu King dan Nathan memutar bola matanya malas.
Brumm....Brumm
Mobil sport keluaran terbaru warna pink memasuki halaman sekolah dan memarkirkan mobilnya tidak lama kemudian keluarlah bidadari yang cantik bertubuh mungil menjadi pusat perhatian.
Njirr itu anak paud ngapa nyasar dimari
Pipi nya woeee pengen tumpah
Ihhh Mami pengen adekk kek gitu
Boleh culik gak sih
Dihh gitu aja dibilang cantik masih cantikkan gw kemana mana
Iyuhh muka lu aja kek banci lampu merah noh
Hahaha betul betul
Blaaa... Blaaa
Sedangkan Aurora menghiraukan mereka semua malah asik mengedarkan pandangannya keseluruh halaman sekolah sampai matanya terpaku bersitatap dengan mata tajam seseorang yang tersenyum smirk kearahnya.
Melihat itu mata Aurora melotot dan tiba tiba pipinya memanas mengingat kejadian beberapa hari yang lalu.
Aurora mengerucutkan bibir kemudian berjalan melewati King dan anggota inti Black Wolf sambil menghentak hentakan kakinya."masyaallah cantiknya" gumam Bagas dengan mulut menganga.
"akhirnya allah mengirimkan jodoh buat gw" gumam Alex sambil mentap punggung mungil Aurora kagum.
"fiks dia harus jadi pacar gw" final Bagas setelah tersadar dengan semangat.
"gak, dia punya gw pokoknya" ucap Alex.
Merasakan hawa hawa panas didekatnya Bagas dan Alex mengalihkan pandangan ke arah King yang ternyata menatap mereka berdua dengan tajam membuat dua prik bingung plus takut, melihat itu semua Nathan tersenyum tipis.
"cemburu heh! " batin Nathan sambil tersenyum smirk.
"kenapa King? " tanya dua prik dengan bingung karena ditatap tajam membuat bulu kuduknya merinding.
"gk, kls" ujar King singkat kemudian berjalan menuju kelas dan di ikuti Nathan. Sedangkan dua prik bingung mengode satu sama lain.
*jangan lupa vote dan komen*
Maacih
>_<
KAMU SEDANG MEMBACA
KINGSLEY (On Going)
Teen Fiction"Whatever I have is still mine" ~Kingsley Sagara Smith "My happiness is with him" ~Queen Aurora A ~•~ Kingsley Sagara Smith, pria yang begitu bahaya akan berubah menjadi Monster yang kejam dan sadis jika ada mengusik hidupnya. Benda tajam? Pistol...