Sinar matahari masuk kedalam kamar sang gadis melalui jendela yang telah dibuka. gadis itu merenggangkan otot ototnya dan segera beranjak dari tempat tidur untuk bersiap diri ke sekolah. 15 menit ia mandi dan sekarang ia sedang berdandan layaknya seorang putri kerajaan yang ingin menghadari pesta. sang gadis memakai liptint berwarna sedikit gelap sebagai hiasan terakhir wajahnya dan segera turun untuk sarapan.
sesampainya di bawah, sang gadis segera duduk di meja makan dan memakan nasi goreng buatan chef pribadi mereka. setelah sarapan pagi, gadis tersebut bergegas untuk keruang tengah dan berpamitan kepada bundanya yang kebetulan sedang adaa diruangan tersebut.
"bunda, rengga berangkat sekolah dulu yaa" ucap sang gadis dengan senyum manisnya. sang bunda membalas senyuman manis anaknya dan mengangguk. sang gadis buru buru memakai sepatu dan bergegas pergi ke sekolah barunya, tentu saja ia di antar oleh sopir pribadi mereka.
Kringg !!
Suara bel menggema di seluruh ruangan sekolah, sang gadis yang baru saja tiba diam sejenak sambil memperhatikan sekolah barunya itu. setelah beberapa detik ia melihat bangunan sekolah ituu, ia segera bergegas untuk menuju keruangan kepala sekolah. sang gadis bersekolah di SMA JAYACHANDRA, ia pindah akibat pekerjaan ayahnya yang menetap dikota ini.
Tokk tokk tokk !
tangan mungil sang gadis mengetok pintu didepan nyaa yang berwarna coklat muda. lalu terdengar sautan dari dalam yang menyuruh sang gadis untuk masuk kedalam ruangan.
"oh kamu siswi baru itu yaa? yang kemarin baru saja daftar ulang disini?" tanya kepala sekolah tersebut.
"iyaa pak, saya siswi baru disini. kalau boleh tau kelas saya dimana ya pakk?" tanya sang gadis dengan tutur kata yang lembut.
"mari saya antar kamu ke kelas barumu" ucap kepala sekolah sembari berdiri dan membenahi berkas berkas yang berserakan di meja. sang gadis hanya mengangguk patuh.
saat perjalanan menuju kelas barunya, sang gadis menatap ke sekitarnya. setelah melewati beberapa ruang kelas akhirnya ia sampai di kelas barunya dan mengikuti kepala sekolah masuk kedalam kelas tersebut.
"permisi, maaf mengganggu waktu belajarnya. disini saya ingin memperkenalkan siswi baru di kelas kalian. silahkan perkenalkan dirimu, nak" ucap kepala sekolah
sang gadis mengangguk dan menatap ke depan. ia menghela nafas pelan dan tersenyum manis.
"halo semua, perkenalkan nama aku Arrengga Putri Raespati. kalian bisa panggil akuu rengga, salam kenal yaa semuaa" ucap sang gadis lembut.
"salam kenal juga yaa rengga! " ucap serentak paraa siswa yang adaa di kelas tersebut. kepala sekolah pamit dan guru menunjuk salah satu kursi kosong dibagian belakang. sang gadis segera pergi ke tempat duduknya dan mengikuti pelajaran pertama dikelas tersebut.
Kringgg !!
suara bel tanda istirahat telah berbunyi. semua siswa berhamburan keluar kelas, sang gadis menata bukunya dan ia dikejutkan oleh seorang perempuan yang tengah menatapnya dengan mata yang berbinar binar.
"halo, gue eshaa. salken yaa" ucap esha sambil mengulurkan tangan nya. sang gadis tersenyum manis dan membalasan uluran tangan esha.
"gue rengga, salken juga" ucap rengga dengan lembut.
"ayo ke kantin, kita makan bareng" ucap esha dengan semangat sementara rengga hanya mengganguk dan mengikuti langkah esha yang menuju ke luar kelas.
Continue...
KAMU SEDANG MEMBACA
Renggara
Non-Fictionseorangg gadis sma yang selalu gagal dalam percintaan nya dan keluarga yang hancur membuatnya putus asa dan tanpa disengaja mendapatkan cinta dari kakak tingkat nyaa.