1.Gw dimana?😰

1.3K 95 0
                                    

Banyak typo bertebaran!!!!

HAPPY READING✨

"Eughh"suara lenguhan seorang pemuda.

Pemuda tersebut membuka matanya. Menyesuaikan cahaya yang masuk ke retina matanya. pandangannya sangat buram, saat akan mengerjapkan matanya suara seseorang terdengar,tapi dia memilih mengabaikan nya,dia mulai mengerjapkan matanya berkali-kali sampai pandangannya terlihat jelas.

Saat pandangannya sudah jelas dia melihat kesamping,ada seorang pria memakai pakaian hitam,badan tegap,dan jangan lupa wajah datar nya, persis seperti bodyguard dirumahnya.

"Tuan muda,anda sudah sadar?" Ucap pria itu.

"Siapa?"tanya pemuda yang terbaring di atas ranjang rumah sakit.

"Ak-h"sambil memegang kepala nya.
"Tuan muda tunggu saya akan panggilkan dokter "ucap pria tersebut keluar dari sana.

Pov Dia🦋:

"Ak-h"sambil menjambak rambut.
"gak gw gak mau disini, seharusnya gue di alam baka, GILA masa gue transmigrasi ke tokoh novel ,mana sama kehidupannya kayak gue dulu diabaikan hahahaha,mana kepala gue pusing kayak dipukul aja,ni orang yang kasih tubuh ke gw gak kira kira ngasih ingatan.

"Katanya tubuh ini udah jadi milik gw jadi gw bebas ngelakuin apapun,karna gw gak mau mati yang kedua kalinya "

"Jadi sekarang nama gue bukan Arya Axelo Aderson tapi Kenzo Axelino Fernandes putra bungsu dari keluarga Fernandes yang tidak dianggap dan juga memiliki 2 saudara, perempuan dan laki-laki.

"Gw harus pikiran cara agar gw gak mati yang kedua kalinya tapi gimana caranya,apa gw pura pura hilang ingatan aja"

Saat sedang bergelut dengan pikiran nya Arya atau yang sekarang kita panggil Kenzo dikagetkan dengan terbuka nya pintu.

Pov end

Ceklek
(anggap aja suara pintu dibuka 😅)

Pintu terbuka menampilkan dokter dan juga pria tadi.

"Ada yang sakit tuan muda...?"tanya dokter.
"Kepala ku sakit dan aku dimana..?"tanya Kenzo.
"Anda ada dirumah sakit tuan muda, apakah anda ingat nama anda?"tanya dokter sambil mengecek kepala dan infus Kenzo.
"Nama?,ya aku tidak mengingat nama ku dan siapa nama ku , apakah dokter tahu?"tanya Kenzo kepada dokter.
"Hah, seperti nya tuan muda mengalami hilang ingatan karena benturan yang hebat pada saat kecelakaan "ucap dokter kepada pria yang memangil nya.
"Nama anda Kenzo Axelino Fernandes putra bungsu dari keluarga Fernandes dan memiliki 2 saudara, saudara pertama anda laki laki bernama Alkan Kendrick Fernandes dan saudara kedua anda perempuan yang bernama Elsye Claudia Fernandes dan papah anda bernama Thomas kenlio Fernandes dan mamah anda bernama Citra Herlina Fernandes yang sudah meninggalkan anda sejak kecil atau maksud saya orang tua anda bercerai dan mamah anda sekarang tinggal di Jerman"Lanjut dokter tersebut menjelaskan panjang dan lebar.

"Jadi nama ku adalah Kenzo Axelino Fernandes dan siapa pria itu?"tanya Kenzo kepada pria itu.

"Hah,ya nama anda Kenzo tuan muda,dan nama saya Satria Henley saya bodyguard pribadi anda tuan muda."ucap pria itu sambil menghela nafas.
"Lalu keluarga ku mana?,apa mereka tidak memperdulikan ku?apakah aku menyusahkan mereka, kenapa saat aku membuka mataku bukan keluarga ku yang pertama aku lihat?"pertanyaan beruntun dari Kenzo tentang keluarga nya.

"Bu-kan beg-itu tuan muda mungkin mereka ada pekerjaan yang tidak bisa ditinggalkan."ucap Satria.

"Aku ingin pulang"ucap Kenzo dengan tatapan kosongnya.
"Tapi tu-"ucapan Satria dipotong oleh Kenzo.
"Aku ingin pulang ,aku tidak suka dirumah sakit."ucap Kenzo masih dengan tatapan kosongnya.
Satria melihat kearah dokter dan dokter mengangguk kan kepalanya tanda setuju bahwa Kenzo sudah boleh pulang.

SKIP DI MANSION ☁️

Ceklek

Pintu terbuka dan terlihat banyak orang didalam mansion tapi Kenzo memilih abai dan menyuruh satria untuk mengantarnya ke kamar.
Tapi sebelum itu terjadi ada suara yang membuat ku harus berhenti.

"Sudah pulang kau anak sialan?"ucap pria paruh baya tapi masih kelihatan muda yang tak lain dan tak bukan adalah papah Kenzo tuan Thomas kenlio Fernandes dengan kedua anaknya yang duduk di sofa.
"Hahaha, seperti nya aku harus berakting lagi dan mengubah alur novel ini."batin Kenzo sambil tertawa.
"Siapa?"tanya Kenzo.

DEG

Lumayan panjang,mau lanjut?
Ramaikan cerita ini😃😃

Mohon maaf bila banyak typo nya ya🙏🙏😅😅

KENZO Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang