Arlas atau biasa di panggil Al oleh teman temannya,dia anak sulung dari keluarga Alexander,,Arlas memiliki wajah yang datar dan sikap yang dingin seperti papah nya Daniel sturred Alexander,sedangkan Arlan sang kembaran nya memiliki wajah dan sikap kebalikan dari Arlas.
Arlas dan Arlan tidak memiliki wajah yang sama,wajah Arlas lebih ke sang papah sedangkan Arlan lebih ke sang mamah.
Karena Arlan yang dari kecil selalu di manja,,yang membuat dia selalu semena mena saat dewasa,,kini sikap nya menjadi jelek,Gonta ganti cewek setiap harinya,, keluar masuk hotel setiap harinya,jadi banyak yang tertipu dengan wajah nya yang memiliki aura baik,manis, polos,sampai ada perempuan yang datang ke rumah untuk minta pertanggung jawaban Arlan karena menghamilinya yang membuat Arlan membawa perempuan itu pergi dari kediaman keluarga Alexander dengan mobilnya,,dengan kecepatan tinggi,,sampai saat persimpangan jalan ada mobil yang melaju kearahnya,dan ya kecelakaan itu tidak bisa di hindari.
Arlan dan perempuan tersebut meninggal di tempat.
Kejadian itu saat mereka masuk ke SMA di Alexander high school.
Dan ya hanya Arlas yang sekarang sekolah di sana karena sang kembaran nya sudah tiada,Arlas sangat menyayangi Arlan,, walaupun Arlan lebih tua beberapa menit dari Arlas tapi karena sikap Arlas yang dewasa,,orang orang berpikir kalau Arlas lah sang kakak.
Sampai dua tahun terlewati sekarang Arlas sudah kelas 12 yang di mana sebentar lagi dia tidak akan ada lagi di AHS,,Arlas menemukan sosok yang mirip sang kakak,yang memiliki wajah manis,polos,tapi memiliki sikap nakal'.
Arlas sudah menjadikan sosok itu menjadi adiknya secara sepihak.
Arlas merupakan mafia, dia bos dari mafia yang papahnya bangun saat masih muda,dan yang sekarang menjalankannya adalah Arlas ,,
Dia menyuruh orang kepercayaannya mencari informasi sosok tersebut.
Dan anak buah Arlas menemukan informasi tentang sosok itu .
Dia adalah...
Kenzo Axelino Fernandes
Sampai kejadian di kantin yang membuat darah di dalam diri Arlas mendidih saat melihat Kenzo terserah kuah panas yang di bawa oleh sosok yang di bilang polos dan baik oleh siswa dan siswi di AHS.
Langsung saja Arlas menyuruh teman atau anggota inti mafia nya yang bernama arlgatxlas ,untuk membawa manusia sampah dan menjijikkan yang melukai Kenzo untuk di bawa ke markas mereka yang ada di sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
KENZO
RandomTYPO BERTEBARAN!!! Tentang dia yang tidak dianggap oleh keluarganya,dan hanya bayangan dari kembarannya.Dia ingin disayang oleh keluarga dan dianggap bungsu dari keluarganya.Hanya itu tapi sampai akhir hidupnya keinginan nya tidak tercapai. Dibenci...