"Aku ingin sekali membantumu tapi kamu tahu sendiri hutang orang tuaku juga sangat banyak. Sebenernya aku ada usulan yang mungkin bisa membantumu. Yang harus kamu lakukan hanya donor darah saja Sunoo."
Sunoo mendengus, yang benar saja hanya dengan donor darah bisa mengatasi permasalahnya. Sunoo benar-benar skeptis mendengar menuturan Jungwon.
"Apakah darahku digunakan untuk sekte sesat atau untuk pemujaan setan?" Tanya Sunoo dengan sedikit tertawa.
Namun wajah Jungwon tidak berubah, masih memasang wajah seriusnya.
"Tidak, tentu saja tidak! Kenyataannya jauh lebih menakutkan daripada itu. Kau harus menjual darahmu kepada Vampir!"
Kali ini Sunoo sungguh tertawa terbahak-bahak, seolah Jungwon mengatakan hal yang paling konyol sepanjang hidupnya.
"Memang siapa yang masih percaya pada mitos vampir di abad 21 ini?" Ujar Sunoo di antara tawanya.
Jungwon tampak kesal namun dirinya paham jika Sunoo bereaksi demikian, Jungwon dulu juga bersikap seperti itu sebelum mengetahui hal yang sebenarnya.
"Sunoo, aku tahu mungkin ini terkesan seperti lelucon dan tidak masuk akal tapi ini sungguhan ada, aku sudah mengalaminya untuk pertama kali bulan lalu. Aku bisa menyicil hutang kedua orang tuaku hanya dengan sekali melakukan donor darah." Ucap Jungwon menjelaskan semudah mungkin.
Sunoo memandang wajah Jungwon sekali lagi, tak ada keraguan sedikitpun. Ia menghela napasnya, mulai berpikir toh tidak ada salahnya mencoba karena diapun tak punya solusi apapun yang bisa mengatasi permasalahnya.
"Jika kau tertarik, aku akan mengaturnya dengan kenalanku. Karena acaranya hanya berlangsung saat bulan purnama tanggal 15 kalender lunar. Kalau kau lolos pemeriksaan, kau bisa langsung ikut acaranya."
Setelah memikirkan dengan seksama, Sunoo mengangguk setuju, ia harus menyelamatkan ayahnya sesegera mungkin.
Jungwon meremas tangan Sunoo.
"Ingatlah perkataanku jika nanti kau lolos tolong Ikuti saja prosedurnya dan jangan lakukan hal bodoh, atau nyawamu bisa melayang!"Peringatan dari Jungwon terasa sangat mutlak dan Sunoo harus mematuhinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ballroom Extravaganza / Sunghoon x Sunoo Vampire Story { SungSun }
VampireBallroom Extravaganza tempat di mana kesenangan dan kengerian berkumpul menjadi satu, Sunoo manusia biasa yang sangat membutuhkan uang harus terjebak di sana, tak pernah terpikir di benak Sunoo bahwa tempat itu adalah sarang para vampir berkumpul da...