Prolog

8 10 1
                                    

Hay Hay karena ini cerita pertama aku jadi semangatin aku dong dengan cara VOTE biar semangat nulisnya wkwk >_<

🦋

•••••

Empat motor sport yang melaju dengan kencang melewati pagar hitam dan kokoh SMITH SCHOOL.

Di barisan terdepan ada motor sport berwarna merah hitam dengan stiker Black Wolf dan di ikuti tiga motor sport lainnya dengan lambang yang sama, Semua para siswi yang melihat itu berteriak histeris.

Empat motor sport tersebut memarkirkan motornya ditempat parkir yang memang khusus untuk geng Black Wolf. Tiga pemuda itu membuka helm full face nya membuat perempuan disana berteriak histeris.

"anjayy emng yah gw paling ganteng dari kalian" celetuk Bagas dengan pedenya sambil menyisir rambutnya dengan sisir yang dia bawah kamana mana.

Mendengar itu Alex menjitak kepala Bagas " gw yang paling ganteng disini" ujar Alex sambil mengedipkan sebelah matanya membuat siswi berteriak histeris.

"dih njis" ceteluk singkat Nathan

Jlebb

"ngejleb bgt" ujar Bagas dan Alex bersamaan.

Dan terakhir King membuka helm full face nya membuat siswi makin berteriak heboh. Mendengar itu King memasang wajah dingin dan datar andalannya acuh.

"fiks yang paling ganteng King" ujar Bagas sadar diri. Mendengar itu King memutar bola matanya malas.

Dan tidak lama mobil sport keluaran terbaru masuki area sekolah dan memarkirkan mobilnya ditempat parkir mobil yang tidak jauh dari tempat Black Wolf. Dan kemudian keluarlah seorang gadis yang bertubuh mungil sambil tersenyum manis.

Melihat siapa yang keluar King yang Awalnya acuh langsung melotot dan sedetik kemudian mendatarkan wajahnya dan semua itu disadari oleh Nathan.

" I found you baby" batin King tersenyum smirk.

JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN YAH YGY
AWAS KALAU GAK AKU BOM KALIAN
WKWK ^o^

Pay pay💅

KINGSLEY (On Going) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang