Part 8

5.6K 401 9
                                    

Cerita ini karya original thor X_Lyn_X

Mohon, jangan plagiat karya author
Mohon , jangan memposting ulang cerita ini di aplikasi mana pun
Mohon, jangan menyebarkan cerita secara percuma pada orang lain

Tolong hargai Author !!!
Biarkan Author tetap berkarya tanpa harus khawatir tentang ulah oknum yang tidak bertanggung jawab

         

**********************************************************

              

                 

Irin membawa Freen ke studio rekaman, dia ingin mengetahui lebih pastinya tentang suara Freen, bukan hanya mendengar Freen bernyanyi di depannya saja.




Semua persiapan telah selesai dan Freen mulai masuk ke dalam ruangan untuk bernyanyi, sudah beberapa lagu yang Freen nyanyikan dalam ruang studio.




Irin yang melihatnya dari depan kaca merasa takjub dengan Freen, kenapa ada perempuan sempurna seperti ini, dengan wajah yang sangat cantik dan juga ganteng dan senyumannya yang begitu menawan.




Irin juga yakin Freen bisa bermain film dengan baik, di lihat dari kepercayaan diri selama photomodel yang bisa langsung melakukan sendiri tanpa harus di ajarin panjang lebar, dan sekarang di tambah lagi suaranya begitu merdu.




Irin tersenyum mengingat waktu Becky membahasnya, waktu itu dia masih meragukan sahabatnya itu, padahal dia tahu sahabatnya tidak pernah main main dengan pekerjaannya, sewaktu investasi ID Factory, Becky juga percaya di bawah pimpinannya perusahaan itu akan berkembang.




Freen keluar dari ruang rekaman dan menghampiri Irin.




"Gimana" Freen.




"Sangat bagus, bos ku tidak pernah salah dengan penilaiannya" Irin.




"Sekarang aku pergi dulu, ada kerjaan yang harus aku kerjain lagi" Pamit Irin pada Freen.




"Baiklah, hati hati di jalan, bye" Freen.




******************************************************************




Malam hari di rumah Becky, terlihat dia sedang sibuk dengan ponselnya sambil tersenyum, karena melihat postingan Instagram Freen, beberapa foto makanan dan foto kue ulang tahun kecil yang dia berikan untuk Freen, dan tulisan captionnya.

Just Sister ( Right ) . " FreenBecky " ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang