Cerita ini karya original thor X_Lyn_X
Mohon, jangan plagiat karya author
Mohon , jangan memposting ulang cerita ini di aplikasi mana pun
Mohon, jangan menyebarkan cerita secara percuma pada orang lainTolong hargai Author !!!
Biarkan Author tetap berkarya tanpa harus khawatir tentang ulah oknum yang tidak bertanggung jawab
***************************************************
Hari ini valentine.
Freen pagi pagi sudah datang ke tempat Becky untuk menjemputnya, mereka memutuskan untuk pergi ke pantai dan menginap sehari di sana.
Freen memasukkan mobilnya ke dalam rumah Becky, mereka berangkat menggunakan mobil Becky.
Setelah perjalanan 2 jam lebih, akhirnya mereka tiba di hotel yang berada di dekat pantai. Pemandangannya sangat bagus, mereka bisa langsung melihat pantai lewat balkom hotel, dan terdapat kolam renang pribadi juga.
Mereka beristirahat sebentar di dalam kamar hotel, setelah itu mereka memutuskan untuk keluar makan siang.
Setelah sampai di salah satu restoran di dekat pantai, mereka memesan makanannya, sambil menunggu makanan datang.
"Aku ingin melakukan live sekarang, aku ingin menyapa para fans ku di hari yang valentine ini, semoga aku bisa membuat mereka senang di hari spesial ini" Freen.
Becky mengangguk, dia tahu Freen selalu sangat pengertian terhadap semua orang, termasuk para fans yang bahkan tidak pernah dia jumpai. Freen selalu begitu baik pada semua orang, selalu mengutamakan orang lain dari pada dia sendiri.
Freen memulai livenya, menyapa semua orang, lalu dia menceritakan dia sedang berada di pantai dengan bosnya atau adiknya ini.
Orang orang meminta memperlihatkan orang yang di sebut adiknya ini.
"Nong, mereka ingin melihat mu" Ucap Freen dan mendapat anggukan dari Becky.
Lalu Freen mendekatkan dirinya ke sebelah Becky, sekarang mereka berdua muncul bersama di layar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Sister ( Right ) . " FreenBecky " END
Romance🔞 Seorang CEO yang menabrak seorang model di taman hingga terluka dan meninggalkan nya begitu saja akankah takdir mempertemukan mereka lagi ?? Author yang sangat menyukai Freen Becky terjatuh kedalam . Tidak bisa keluar dan juga tidak ingin kelua...