Part 6

5.9K 437 10
                                    

Cerita ini karya original thor X_Lyn_X

Mohon, jangan plagiat karya author
Mohon , jangan memposting ulang cerita ini di aplikasi mana pun
Mohon, jangan menyebarkan cerita secara percuma pada orang lain

Tolong hargai Author !!!
Biarkan Author tetap berkarya tanpa harus khawatir tentang ulah oknum yang tidak bertanggung jawab

          

        

************************************************

                

                 

Malam hari CEO muda itu bersandar di kasurnya, wajah terlihat cerah, terlihat dia terus tersenyum sendiri sambil melihat handphonenya. Ternyata CEO muda itu sedang melihat akun instagramnya Freen.




Selama ini Becky tidak pernah memainkan media sosial apapun, tapi karena tadi Irin mengungkit tentang instagram Freen, Becky menjadi sangat penasaran, dan setelah dia melihatnya, senyuman terus keluar dari wajah barbienya itu.




"Kamu sudah cantik dari dulu" Batin Becky.




Becky terus menyukai foto foto yang di posting Freen sambil tersenyum, hari ini dia bergadang karena memperhatikan instagramnya Freen.




Selama ini, dia tidak akan membuang waktu untuk bermain media sosial yang tidak berguna ini, dia lebih senang menghabiskan waktunya untuk berolah raga bermain boxing atau kerja.




******************************************************************




Irin dan Becky yang baru selesai meeting di luar, berjalan menuju ke ruangan CEOnya.




"Apa kamu sakit? kamu kelihatan capek, di sini ada aku, kamu pulang istirahat saja" Irin.




"Aku tidak apa apa. Gimana dengan film untuk Freen?" Becky.




"Aku sudah menemukan naskah yang cocok untuk dia, dia akan menjadi tokoh utama wanita filmnya, tidak terlalu banyak adegan mesra juga" Irin.




"Oke. Kamu aturin" Becky.




"Kapan kamu akan memberitahukan kabar baik ini kepadanya, kalau kamu akan membiarkan dia bermain film dengan peran tokoh utama wanita?" Irin.

Just Sister ( Right ) . " FreenBecky " ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang