Assalamualaikum haii gaesss
ini cerita pertama kuu jadii maaf" aja yaa kalo bnyakk typoo atau alur nya yang ga jelas🙃
HAPPY READING
❣️❣️❣️
-
-
-
-"Kayanya aku lewat jalan pintas aja deh, soalnya waktunya juga mepet banget, sebentar lagi masuk yah, takutnya telat."
"Ya udah karna kamu ga keburu buat sarapan, ayah udah siapin bekal buat kamu, bekalnya udah ayah taro di meja makan."
Gadis itu tersenyum mendengarnya, ayahnya memang begitu perhatian dan sangat menyayangi dia dan aa nya.
"Makasih ayah, padahal ayah ga usah siapin bekal buat aku, aku nanti bisa jajan ko di kantin pas waktu istirahat, padahal ayah juga kesiangan kan jualannya, ayah jam segin biasanya juga udah berangkat ,"ucapnya panjang, Hurin merasa ta enak kepada ayahnya.
"Udah gapapa, lagian kalo kamu makannya pas waktu istirahat kelamaan juga, yang ada maagh kamu kambuh, udah sana berangkat makin telat nanti, jangan lupa bekal nya di bawaa."
"Ya udah aku berangkat dulu ya," sebelum itu Hurin berjalan menuju meja makan untuk mengambil bekal yang telah di siapakan oleh ayahnya tadi.
"Aku udah ambil bekal nya yah, assalamualaikum,"ucapnya sambil menunjuk kan bekal nya kepada ayah dan berjalan keluar.
"Waalaikumsallam, hati-hati yang bener bawa sepeda nya."
Hurin langsung berbalik badan dan memberi jempol pada sang ayah,"sip yah".Hurin pun langsung menaiki sepedanya dan langsung menggoes.
Setelah ta terlihat batang hidungnya, Haris pun melanjutkan kegiatan nya yang sempat tertunda tadi.
"Ayah Hurin udah berangkat?"tanya seorang laki-laki yang baru saja bangun tidur, mungkin sebagian nyawa nya belum terkumpul penuh.
"Udah baru aja, kenapa emang?"tanya Haris penasaran.
"Gapapa yah cuma nanya doang", seketika cowo itu teringat buku tugas milik Hurin belum dia berikan,"ASTAGHFIRULLAH YAH AA LUPA BUKU TUGAS HURIN BELUM AA KASIH DAN ITU TUGAS NYA DI KUMPULINNYA SEKARANG."
"Ko buku tugas Hurin bisa ada di kamu a?"Haris sedikit merasa heran.
"Hurin semalem minta suruh aa ngerjain soal fisika nya, ada beberapa soal yang dia ga paham yah, katanya dia harus ngerjain semua soal, karena dia takut sama guru nya yang galak," ucap Iqbal.
Pasalnya memang semalam Hurin meminta sang kakak untuk mengerjakan beberapa soal fisika yang sangat,sangat,sangat susah dan sangat menguras otaknya untuk berfikir.
"Kalau dia di hukum gimana ya yah?."
"Ya paling dia merutuki ke cerebohanya, ini juga salah Hurin yang lupa sama tugasnya, sekali-kali dia belajar sama kecerobohan nya,"melihat putra nya yang menyender sambil mata nya yang tertutup Haris pun langsung menghampiri dan langsung menyentil pelan kuping nya.
"Aah,aduh ayah ini sakit yah nih lihat nih merah,"ucapnya yang begitu mendramatis.
"Segitu aja lebay, udah sana mandi, malu sama pacar jam segini belum mandi, yang ada pacar kamu malu punya pacar yang jorok,"ucap jail Haris.
"Tanpa ayah suruh juga sekarang aa mau mandi,"ucap Iqbal sedikit kesal terhadap ayahnya.
Haris terkekeh melihat putra nya yang nampak kesal kepada nya.
"padahal biasanya yang paling jarang mandi ayah,"gumam iqbal sambil menuju kamar mandi
༄༄༄
Di perjalanan Hurin merasa sedikit ta nyaman dengan sepedahnya, Hurin menepi ke pinggir untuk mengecek sepedahnya.
"Yah ini ban nya bocor, pantes aja ga enak di bawa nya."
"Kalo kaya gini mah aku bisa telat, naik angkot juga pasti telat, di jalannya juga pasti macet huhh,"ucap Hurin kesal.
Hurin melihat di sebelah kanan warung, ta jauh dari tempatnya ada pangkalan ojek, Hurin pun langsung mendorong sepedanya menuju pangkalan ojek tersebut.
Setelah sampai di pangkalan ojek, Hurin langsung menyimpan sepedanya, ta perlu tunggu lama Hurin pun melihat pria yang baru saja memparkirkan motor nya di pinggir sepedahnya.
"Nah tu mang ojek nya,"ucap hurin senang.
"Aduh mang ke SMA PANCAKARSA ya mang, cepet mang saya lagi buru-buru nih," setelah berucap itu Hurin pun langsung mengambil helm yang ada di si pemilik motor itu dan Hurin pun langsung memakai helmnya, mungkin saking terburu-buru dan takut telat Hurin tak melihat pada sang empu.
Pria itu hanya diam, pria itu juga kaget dan heran apa perempuan itu tidak bisa membedakan tampang tukang ojek dengan tampang dirinya padahal dirinya itu sedang memakai seragam sekolah, kalau di pikir-pikir terlihat sangat jauh perbedaanya.
"Maaf gu-," ucapan pria itu terpotong oleh Hurin.
"Udah mang ayo ih, mang ga mau punya uang apa, saya kasih bonus deh bekal dari ayah saya," ucap hurin yang sibuk dengan tas nya.
Tanpa di sadari pria itu tersenyum tipis bahkan sangat tipis kepada sosok wanita di hadapan nya yang terlihat aneh namun lucu.
Ta ada respon dari pria tersebut, Hurin pun langsung menggebrak pelan jok motor, "Mang hayuu ihh jalan," ucap hurin kesal.
Pria tersebut langsung menaiki motor tersebut, "Ayo naik sekolah kita sama ternyata."
Setelah kaki kanan Hurin ingin menaiki motornya, tiba-tiba saja hurin menurunkan lagi kaki nya itu, "Maksudnya gimana mang?" tanya hurin bingung.
"Ckk, udah cepet naik katanya buru-buru".
"Eh iya mang ayo, kalo bisa ngebut ya mang,"ucap Hurin sambil menaiki motor.
Pria itu langsung mengendarai motornya.
Di tengah perjalanan Hurin merasa takut di boncengi oleh pria tersebut, bagaimana tidak takut pria itu sangat, sangat ,sangat cepat mengendarai motornya, tapi demi tidak terlambat ke sekolah Hurin harus melawan rasa takut ituu.
"PEGANGAN," ucap pria itu sedikit berteriak
"Hah kenapa mang," jujur saja Hurin tidak mendengar ucapan pria itu karna helm dan suara kendaraan yg sedikit cukup ramai.
"PEGANGAN."
"DAGANGAN? KO MANG NYA BISA TAU KALO AYAH SAYA DAGANG?
"PEGANGAN BUKAN DAGANGAN," ucap malas pria itu.
"MANG NANTI AJA DEH NGOMONG NYA JUJUR SAYA GA BEGITU DENGER."
Pria itu fokus mengendarai dan ta menjawab ucapannya.
_
_
_
_
Gimana sama part 1 nya? seru ga? atau alurnya gj?
cung siapa yang penasaran sama nama yang di kira mamang ojek sama Hurin
komen yaa!><
Jangan lupa vote jugaa okeee
semangat aku vote dan dukungan dari kalian ❣️
see u gaess😽
Bekasi 7 Juni 2023
><
KAMU SEDANG MEMBACA
HURIN
Teen FictionKisah seorang gadis biasa yang selalu ceria namun ia menjadi korban bullying oleh salah satu teman sekolah nya karena gadis itu hanya murid beasiswa biasa dan dari kalangan biasa, tidak seperti rata-rata siswa siswi di sekolah nya itu yang serba ad...