Part 3

157 108 163
                                    

Haii semuanya><
Ada yang nunggu aku up ga sih😌☝️, aku udah ke pd an aja pengen cepet-cepet up soalnya takutnya kalian nunggu aku up wkwkw

kalo ada typo tandain yaa><!!

HAPPY READING

༄༄༄
_
_
_

>>>Setelah beberapa menit.

Bel istirahat pun berbunyi

"Okay, our lesson is enough until here first, next week we will continue again," Ucap bu Ratna, guru bahasa inggris.

"Yes, mis," ucap semua murid.

"Aku harus buru-buru ke kantin," ucap Hurin sambil merapihkan buku yang sedikit berantakan.

Setelah itu Hurin langsung saja pergi menuju kantin, tapi sebelum itu Hurin pergi ke kelas XI IPA-3 untuk menemui Elisha.

Hurin langsung menghampiri wanita yang sedang tidak sambil menenggelamkan kepala di tangannya, "Echan, chan bangun yu udah istirahat," ucap Hurin lembut sambil menepuk pelan bahu Elisha.

"Eeungghh, udah istirahat ya."

"Iya, kamu lagi-lagi ketiduran."

"Jangan salahin gue, salahin tu bu Dina, ngejelasin materi kaya lagi nge dongen aja."

Hurin sudah tidak heran jika Elisha akan selalu menyalahkan guru ketika ia tertidur di dalam kelas, ia pun tersenyum simpul, "Malah nyalahin guru ayo ke kantin, aku mau ketemu sama ka Bunga juga."

"Ck, ngapain lagi sih si bangke itu, ga ada kerjaan apa ya nge bully lo terus,"ucap Elisha kesal.

"Udah ihh ayo," ucap hurin sambil menarik-narik tangan Elisha.

Elisha menatap malas Hurin, " Iya-iya bentar gue mau ngaca dulu, nanti gue takut nya gue ketemu ka Lio."

Elisha pun mengaca dan merapihkan rambut nya yang sedikit berantakan.

"Oke, udah yuk."

Hurin hanya mengangguk, dan mereka pun pergi menuju kantin

____________________________

Di kantin

"Chan aku ke meja ka Bunga dulu ya, kamu nyari meja aja dulu buat kita."

"Gue ikut, takutnya lu di apa-apain sama si bangke itu," bangke yang ia maksud ialah Bunga.

"Tapi kan--,"

"Gue ga mau lu kenapa-napa," potong Elisha membuat Hurin menghembuskan napas lelah.

Kalau sudah begitu Hurin ta bisa berbuat apa-apa, karena Elish itu akan tetap pada pendiriannya.

"Ya udah, tapi kamu jangan ladenin ka Bunga ya."

"Iya tenang aja, gue ga akan ladenin tu bangke ko," Sudah pasti jelas kalo Elisha sekarang berbohong pada ucapannya itu, ia ta akan tinggal diam jika Hurin di perlakukan kasar oleh Bunga.

HURIN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang