Part 4

85 53 118
                                    

Haii semuanya apa kabar?><
Aku udah lama ga up" nihh hehe, soalnya waktu itu aku sibuk dan niat untuk nulis sangatt lahh sedikit heheh.

seperti biasanya kalau ada typo tanda ya!!

HAPPY READING!!

✧✧✧✧

_

_

_

>>>>>>>>>>Warung ceu Iyah>>>>>>>>

"Ceu, pesen minuman Nutrisari jeruk peras satu, tapi di blender ya."

"Oke siap, kalau Neng Hurin mau pesen apa?," tanya Ceu Iyah.

"Aku pesen roti stroberi, sama air mineral nya satu," jawab Hurin

"Aduh Neng, hari ini Ceu-Ceu ga bikin roti, soalnya Ceu-Ceu ga sempat bikin."

"Kalau gitu samain aja deh kaya Echan Ceu."

"Oke siap, di tunggu ya."

"Oke Ceu," ujar mereka berdua.

"Oh iya, lo tadi nanya ka Lio yang mana kan."

"Yang mana," tanya Hurin

"Tuh yang itu, yang lagi nyamperin ka Ghanta," ucap Elisha sambil menunjuk-nunjuk pada orang yang di maksud.

Di sela-sela obrolan Hurin dan Elisha, Ceu Iyah datang membawa pesanan mereka berdua.

"Nih Neng minuman nya,"

"Makasih ya Ceu," ucap Hurin.

"Iya Neng sama-sama, kalau gitu Ceu-Ceu ke ke dalem lagi ya".

"Iya Ceu," ucap Elisha dan Hurin.

"Nah udah tau kan, muka cowo yang gue suka."

"Iya Chan, aku udah tau, tapi emang ka Lio suka sama kamu juga?," tanya Hurin.

Wajah Elisha yang tadinya ceria seketika berubah menjadi murung, "Apa-apaan ngasih pertanyaan kaya gitu," ucap Elisha sambil mengaduk-aduk minuman nya.

Hurin menautkan kedua alisnya, bingung "Loh, kenapa, ada yang salah sama pertanyaan aku tadi?" tanya Hurin.

"Ya jelas salah, soalnya....." Elisha menjeda ucapan nya.

"Soalnya?" ucap Hurin penasaran.

"Soalnya ya gue ga tau, dan ga mungkin juga ka Lio suka sama gue, masih ada cewek-cewek yang lebih cakep, lebih pinter, dan lebih-lebih deh pokoknya, modelan kaya gue pengen di sukain balik sama ka Lio itu sebuah kemungkinan yang sangat amat kecil," ucap Elisha

Hurin yang mendengar ucapan Elisha pun terkekeh, "Haduh Chan, mau sejelek atau sebodoh nya kamu, kalau kamu berlabuh di orang yang tepat, kamu ga akan merasa jelek atau bodoh, pasti yang ada kamu ngerasa bahwa kamu itu perempuan yang palingan sempurna, jadi ya menurut aku ada kemungkinan besar lah kamu bisa di sukain balik sama ka Lio itu".

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 08, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

HURIN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang