♥17

2.1K 203 26
                                    

Ran yang berdiri didepan pagar sekolahnya mendadak ragu-ragu buat melangkah masuk.

Melirik muka Rindou yang tingkat keasemannya diatas rata-rata cuka bakso, Ran berdehem.

"Menurut lu, gue perlu masuk sekolah?" Tanya Ran dengan muka bego yang langsung direspon gamparan oleh Rindou.

"Gue heran sama lo bang, bisa-bisanya lo doyan ama alpha" gemas Rindou pengen benyek-benyek Ran yang menurut Rindou beloknya udah gak ketolong.

Bayangin aja, Rindou yang main ps sama kawata bersaudara mendadak digiring keluar dari kamar trus disidang sama orangtuanya.

mereka nanya kenapa Rindou yang posisinya seorang adek gak melindungi keperjakaan lubang bool abangnya dari serangan guru matematika mereka disekolah.

Mau tau respon Rindou gimana saat itu?

Rindou cuma bisa diem terus ketawa karna ngira itu cuma bahan bercanda orangtuanya yang suka random.

Tapi pas ngeliat muka serius orangtuanya, Rindou sadar, lubang bool abangnya emang udah kehilangan keperjakaan.

Dan saat itu, pandangan hidup Rindou runtuh.

Pak [M/n], guru yang terkenal, disiplin, irit ngomong, brutal kalo ngasi materi ujian, kejam plus dingin.

Ternyata membuat Ran yang dalam pandangan Rindou sebagai berikut.

Abang gak guna.

Beban keluarga.

Maniac skincare.

Playboy dikalangan omega.

Makhluk paling narsis dialam semesta.

Kehilangan keperjakaan lubang boolnya, dan lebih parah lagi, Ran kek gak ada nyeselnya, malah kepergok lagi nangis pas skincrean gara-gara orangtua mereka gak setuju sama hubungan belok keduanya.

Jadi pandangan hidup Rin langsung runtuh.

Jangan nanya kok bisa, orang abang yang selama ini Rindou kenal sebagai makhluk paling gencar ngegombal omega-omega cakep diluar sana mendadak ditemukan belok.

Tapi kok bisa malah belok ke guru sekolah mereka sih!

Ran yang buat masalah, Rindou yang gak bisa tidur semalaman.

"Ngomong gitu lagi, gue uninstall dari kk lu!" Umpat Ran kesel, dan kemudian alpha yang dikonfirmasi belok oleh sang adek itu mengeluarkan cermin kesayangannya dan ngaca sambil jalan masuk kedalam perkarangan sekolah.

Rindou ngehela napas lelah, dan dengan langkah ogah-ogahan dia ngekor dibelakang Ran.

Sekarang yang bisa Rindou lakukan adalah, jadi bodyguard buat Ran, atas perintah sang emak dan rayuan uang jajan yang dilipat gandakan sang bapak.

Dengan niat gak niat Rindou menyetujui hal itu.

Lagian seharusnya itu, abang yang ngejaga adek, kok ini malah kebalik, tapi gapapa deh, selain uang jajan dilipat gandakan, Rindou emang gak mau abangnya belok.

Dinegara mereka yang mana hal kayak gini bener-bener tabu, Rindou gak mau hidup abangnya jadi hancur.

Mau se-anjim apapun, Ran itu tetap abangnya.

Dengan langkah lemes dan mata panda, Rindou dengan cermat mengikuti dibelakang Ran, dan baru aja mau pamit buat masuk ke kelasnya sendiri, Rindou menangkap siluet yang terdekteksi sebagai ancaman.

Pak [M/n].

Langsung sikap Rindou yang males berubah jadi tegas, sorot mata yang tadinya suram menjadi tajam.

WHO IS SEME? ||Haitani Ran×[MaleReader]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang