2.4

945 136 4
                                    

"berani sekali kalian sebagai center SMA gading retak bolos demi hal yang tidak penting seperti itu?!"

"Hao penting bagi saya bu, melebihi apapun"

"Berani ngejawab kamu shanbin?!" Bu Siska melotot marah. Pusing dia itu, cukup gyuvin sama yujin aja dlu yang suka bolos demi pacaran.

Guru paruh baya itu memijit keningnya pelan "ibu gamau ada hal kaya gini lagi. Ibu ga ngelarang kalian pacaran, tapi tolong tau aturan. Apalagi kalian bolos dengan alasan sakit. Kalian tau? Gyuvin jadi di hukum master koo" ucap nya kesal

Shanbin mah nyengir ga karuan, ga merasa salah sama sekali dia. Ga kaya Hao yang udah gigit gigit bibir nahan nangis, ngerasa salah karna udh narik saudara tersayangnya itu

"Kalian berdiri di lapangan bendera selama 2 jam. Ibu ada rapat"

"Loh Bu Bu!!" Shanbin panik, tangannya udah gapai gapai jari Bu Siska "nanti Klo pacar saya pingsan gimna Bu?!"

Ucapan SHANBIN di tanggapi jijik oleh Bu siska. Ternyata murid kebanggaan nya ini kalo lagi bucin bikin mual ya "ibu ga nerima komplen. Cepat ke lapangan, SEKARANG!" teriaknya ngebuat Hao cepet cepet narik shanbin ke lapangan

____

"Maaf ya baby, gara gara aku kita jadi di hukum gini"

"Loh engga" Hao gelengin pala nya ga setuju. Bibirnya udah pout pout gemes "aku yang minta maaf karena pengen mam ga tau waktu"

Shanbin snyum lembut, ah dia bener bener sayang banget sama Hao. Dia gamau pisah sama Hao.

Shanbin gabisa bayangin hidup dia tanpa Hao "kamu tau? Aku sayang banget sama kamu" ucap shanbin setelah beberapa menit hening

"Eung?"

"Aku sayang banget sama kamu, aku gatau hidup aku gimana kalo kamu pergi dari hidup aku"

"Ah..", Hao ikut senyum, tapi bedanya senyum Hao ini kayak senyum nahan sakit gitu "kamu yakin?"

"Yakin lah, kenapa kamu ragu banget sama cinta aku sih?"

Bukan, maksud Hao bukan gitu.. andai aja shanbin tau kekhawatiran Hao itu apa "

Yang lebih mungil cuma ketawa kecil "bukannya aku ragu... Tapi kamu tau ga? Banyak orang Yang bilang kaya 'aku gabisa tanpa kamu' atau 'jangan tinggalin aku' itu malah yang ngomongnya yang pergi..."

"Aku buktiin aku gaakan kaya mereka"

"Buktiin kaya gimana?!" Tanya Hao sedikit ngehentak "kamu ini cuma ada di alam bawah sadar kamu bin"

"Alam bawah sadar apa?! Aku sepenuhnya sadar!"

Ayolah... Mereka gatau ya mereka lagi di jadiin tontonan. Semua murid liat dari lantai 3. ada yang ngefoto, ada yang video, yang langsung gosipin pun ada.

Termasuk gyuvin& Ricky yang Mandang mereka menyesal. Mereka tau, mereka yang salah.

"Kamu itu... Lagi dalam pengaruh potion love"

Shanbin menghela nafas, jelas sekali dia emosi "potion, potion, potion. Kamu selalu bahas itu!"

"Ya karna iya!"

"Ya apa buktinya hah?!!" Shanbin ngebentak hao. Hal yang ga pernah dia lakuin selama ini


Jelas dari matanya, Hao keliatan bener bener kecewa. Dia kaget, dia ga nyangka, dan dia.... Sakit??

Hao bener bener udah jatuh ke dalam lubang yang di buat saudara nya.















"Minuman dari gyuvin... Kamu bisa tanya langsung, aku pergi"

love potion HAOBIN/BINHAOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang