Kemarin Hao bedmud parah. Game nya di menangin sama shanbin semua, padahal Hao udah yakin kalo dia jago dalam hal berteriak. Kok bisa kalah?
Jadi sebagai hadiahnya, si pemenang boleh ngapus maksimal 1 list date aja. Dan shanbin milih hapus listdate ke cat cafe😠😠 makin bedmud lah Hao.
Hari ini kaya biasa, shanbin jemput Hao di depan rumah dan pergi menuju tempat listdate. Gyuvin sampe apal sama jam keluar mas nya itu.
"Hari ini ke pantai?"
"Halo?"
"Haoo?" Panggil shanbin lagi. Tapi tetep aja gaada sautan dari Zhao. Shanbin tau kok cowok mungil-NYA itu lagi ngambek.
Makanya sekarang dia kekeh kecil yang bikin Zhao langsung ngelirik sinis "ngapain ketawa? Ga tau malu banget"
"Ngapain malu, kan aku pake baju? Kalo ga pake juga cuma di hadapan kamu"
"Apa apaan mulutnya gitu!" bentak Zhao walaupun pipi nya merah merah panas. Mungkin demam
Kali ini shanbin cuma senyum, kalo kekeh lagi ntar ada singa lepas "hari ini kita ke pantai kan?" Tanya nya seraya mengusap rambut Hao
"Hm"
Beberapa puluh menit diem dieman di mobil, akhirnya hilang semua rasa canggung itu akibat pekikan Hao yang excited liat laut
"Horeeee nyampe!! Ayo shanbin kita turun ayooo"
"Sabar sayangkuuu" shanbin dengan sergap langsung melepas selt bet yang menahan tubuh Hao. Di kecup nya sekali dahi halus itu "tunggu disini, aku turun dulu. Aku yang bukain" katanya
Bener aja setelah ngeliat shanbin turun dan muter ke depan mobil, pintu sebelah Hao kebuka. Menampilkan shanbin yang tersenyum sambil membungkuk ala ala prince
"Sok romantis deh, tapi makasihh!!!"
"Ya ya anything for u" ujar shanbin sebal. Walaupun sebal tapi tetep aja gandeng tangan Hao erat erat
Di putarnya badan kecil itu agar berhadapan dengan dia "yuk lari, siapa sampe ujung sana duluan dia yang menang. Yang kalah harus beliin pancing pake duit sendiri
"Dihhh curaaang"
Hao mamerin senyum sumringah nya ke semua orang, sambil duduk duduk manja di pinggir laut sendirian.
Kalo kalian bilang Hao menang, selamat kalian benar!
Dia menikmati masa masa kejayaan nya, bahkan setiap orang sampe di sapa semua sama dia. Kenal aja gx.
"Nih pancingnya buk" bisik shanbin tepat di kuping Hao
Gimana Hao ga kaget sampe loncat ke air coba kalo di bisikin kaya gitu. Udah abis di sumpah serapah in shanbin di dalam hati Hao.
"Bangsat kaget anjing"
"Ya kamu abisnya liat laut sambil senyum lama banget, sampe ga nyadar aku udah ada disini dari tadi"
"Bacot anj"
"ET mulutnya" tangan shanbin tergerak untuk menepuk bibir pink milik Hao "mau aku cipox?"
Pertanyaan shanbin sontak bikin Hao melotot lah. Banyak orang yang denger lagi "nggilani. Udah ayo mancing"
Setelah selesai debat ga guna itu, shanbin langsung nyiapin alat² buat dia sama pacarnya mancing. Tadi dia beli pancing, ember sama cacing nya.
Mayan mahal, kata shanbin mah bisa buat makan all you can eat 2 orang.
"Ihhh shanbin budeg amat, ini gw dapet ikaan kecil"
Shanbin kaget sama teriakan Hao, hal itu bikin lamunan dia membuyar "Koook kecil?!!" Eluhnya
"Ya terus Lo mau nya gede?!"
"Iya emang harusnya cari yang gede! Ngapain kamu ambil yang kecil? Biarin mereka gede dulu. Mereka masih harus menikmati waktu kanak kanak mereka"
Mendengarkan ucapan shanbin, bibir Hao langsung nukik ke bawah alias sedih. Dia gabisa digituin sama orang, gampang BAPER dia mah "ih shanbin ga bilang...." Lirihnya sedih karena ikan sekaligus terharu karena shanbin yang masih aku-kamu an walau udah di bentak.
Udah lah tinggalin aja roman picisan ga jelas ini.
_____
Dinner mereka berjalan ala kadarnya. Gaada yang menang dari lomba mancing tadi, hasilnya seri.
Sebenernya shanbin yang menang, cuma Hao protes karna dia juga Dateng 3 ikan kaya shanbin!
Tapi satunya kecil :(
Setelah masang lilin di sudut sudut meja, menyalakan mengharum dari lilin. Akhirnya shanbin bisa duduk.
Tinggal nunggu Hao yang masih berkutat di dapur. Kalo masak kan Hao jago nya, kalo shanbin yang masak kata hao mah kacaw.
Kaya lagi makan garam 1 sendok
"Tjaaa tjaaa tjaaaa makanan siap" pekik Hao dengan nada bahagia
Satu persatu di turun kan nya piring berisi ikan itu "ada ikan balado, ikan bakar, ikan goreng tepung keju, ikan di dalam telur, ikan Pasundan, ikan katsu. Yeeeeey"
"Kok banyak bgt? Aku kira kamu cuma masak 2 dulu. Sisanya taruh di kulkas"
"Kebiasaan kamu ga ngomong!!" Hao kesel! Shanbin tuh kebiasaan protes di akhir, tapi ga ngasih tau di awal
"Iya iya sini duduk" katanya sok ngalah. Di tariknya kursi itu mundur biar Hao bisa duduk "selamat makan princess nya shanbin"
Hao ngerasa pipinya panas kaya demam, matanya malu buat natap shanbin balik.
"Makasih ya udah masakin aku"
"Ini masak buat aku, Aku masak itu ya karna laper! Ngapain buat kamu" protes Hao sambil manyun manyun.
Gimana shanbin ga tambah demen coba?
"Iya iya" shanbin ngalah lagi, tangannya bergerak menggenggam tangan Hao erat² kaya balon yang tinggal empat "makasih juga udah cinta sama aku, Nerima aku yang gajelas ini"
Hao ngangguk setuju, anggukannya antusias banget "emang ga jelas. Pagi pagi piket OSIS padahal bukan jadwal nya, tiba tiba ngerazia tanpa izin guru, tiap jam 9 dangdut an di tengah lapangan, tiba tiba lomba makan kerupuk, balap karung atau entah lah di tengah lapangan, tiba tiba ngedance black pink tiap istirahat di lapangan padahal dance nya belepotan.
Yang lebih ga jelas lagi, tiba tiba suka gw"
'gegara ramuan sialan itu' lanjut Hao dalam hati
KAMU SEDANG MEMBACA
love potion HAOBIN/BINHAO
Teen FictionHubungan haobin itu ga jelas, tiap ketemu ada aja bahan gelud nya. Tapi lebih ga jelas lagi sifat shanbin setelah minum cairan warna pink yang di kasih duo bokem pas jam istirahat