Senin adalah hari paling paling dibenci oleh mungkin hampir seluruh murid dimana pun? Termasuk siswa-i SMA gading retak.
Tapi ga berlaku buat Senin ini karenaaaa
Free class & akan diadakan pentas kecil kecilan ide ketua OSIS mereka a.s shanbin. Siapa yang ga sneeng coba? Mereka bakalan liat hiburan dan cuci mata.
Siapa tau dapet gebetan ya kan.
Acara pertama dibuka oleh taerae yang nyanyi 5 lagu koplo, salah satu nya punya Nadin amizah.
Kata taerae pas sebelum nyanyi "kalo Nadin dipanggil perempuan gila maka kalian harus memanggilku lelaki gila" terus di lanjut deh nyanyi sambil goyang gergaji ala Dewi peach
Itu anaknya sekertaris OSIS yang judes, si yunjin. Kerjaannya sinisin orang terus. Kalo ada yang pake tas bermerek selain dia bakal dia labrak sama chaewon. Shanbin yang ketos aja takut.
Terus pas taerae selesai nyanyi dan turun dari panggung, banyak banget yang ngajak photo.
Sampe akhirnya diem pas yujin teriak "haaaakk"
Itu yujin lagi motong 3 batu ala anak karate, untung berhasil. Kata pak Hui sih tujuan pemegang sabuk tertinggi, cuma author Gatau sabuk warna apa:))
"Gilaaak gw nerveus banget.." eluh seseorang di belakang panggung
Orang disebelahnya menepuk pelan baju orang itu "santai Doeloe gx siii? Masih beberapa orang lagi kok"
"Anj pin santai apaan? Lo mah enak se-sma udh tau kalo Lo sinting. Lah gw? Orang orang taunya gw tuh berwibawa, calm, cool. Masa disuruh goyang kaya taerae tadi?" Eluh orang itu lagi.
Dia ricky sama gyuvin, primadona kita hari ini. Kata shanbin, mereka bakal jadi gong atau "inti" atau 'klimaks' dari acara ini.
Itu bikin mereka tertekan :) belum tentu lucu tapi di taro di akhir...
Pas ngeliat taerae selesai foto foto, Ricky langsung deg-degan lagi. Tapi dengan bangsul nya gyuvin malah teriak "OI COWO EDAN"
yang bikin taerae nengok, dan natap mereka --marah??? "MKSUD LO APA MANGGIL GW GILA?"
"loh kan Lo sendiri yang nyuruh?" Gyuvin ikutan ngotot, dia ngerasa kalo ngobrol sama taerae pasti keluar otot deh..
Taerae mikir sebentar terus ngelepasin kerah gyuvin yang dari tadi dia pegang "iya sih, tapi gw kan udah turun panggung!" Ucapnya masih sewot
"Aduh maaf ya.." celetuk Ricky menengah-nengahi duo bebek ini
"Pin sekarang giliran kita"
"KOK CEPET BANGET?!"
"GAUSA TERIAK BISA GA SI?!"
"YA LO AJA DARI TADI BERANTEM!"
"TERUS SEKARANG LO NGAJAK GW BERANTEM?!"
"BISA GA SIEE?!!" teriak taerae yang gak ga kalah keras dari teriakan yujin tadi.
Masalah nya ini duo bokem adu mulut di depan taerae. Dia yang emang ada ditengah jadi nengok gyuvin-ricky berulang kali. Pegel lehernya
Mana dari tadi gunwook sang MC dari tadi menggilin "the vespah" a.s gyuicky berulang kali lagi.
"Udah ayo maju" bentak Ricky, agak sewot
Taerae bingung, kok jadi mereka yang berantem???
"Halooooww whatsupp gengsss balik lagi sama kitahhhh the vespahhh, kenalin gw gyuvin"
"Gw Ricky"
"Aduh hehehhe" gyuvin nyengir lebar yang keliatan canggung banget "dia emang kulkas pintu 12 guys, semua orang disini juga kayaknya udah tau ya?
KAMU SEDANG MEMBACA
love potion HAOBIN/BINHAO
Teen FictionHubungan haobin itu ga jelas, tiap ketemu ada aja bahan gelud nya. Tapi lebih ga jelas lagi sifat shanbin setelah minum cairan warna pink yang di kasih duo bokem pas jam istirahat