Pagi yang begitu indah bagi kedua kekasih baru rimuru. Mereka menikmati malam dengan penuh kegembiraan, mereka sekarang sedang tidur bersama dengan rimuru, membagi kebahagiaan yang begitu menyenangkan. Rimuru mulai membuka matanya dari tidur lelapnya, rimuru mulai melihat para kekasih nya yang begitu nyenyak tertidur pulas. Rimuru mulai membelai lembut rambut milik Conan yang begitu halus dan harus.
Conan mulai terbangun dari tidur lelapnya dan melihat kearah kekasihnya. Conan mulai memeluk rimuru manja, Conan mulai merangkak keatas tubuh rimuru dan menikmati waktu nya yang begitu membahagiakan. Setelah berhubungan dengan rimuru Conan terlihat bertambah cantik dan ukuran payudaranya yang bertambah besar 2× lipat lagi.
Rimuru mulai merasakan payudara Conan yang menempel di dadanya begitu lembut dan berisi. Rimuru memeluk Conan dengan penuh cinta di pelukannya. Rimuru kemudian menawari Conan untuk menjadi sekertaris keduanya, akan banyak sekali keuntungan yang akan Conan dapatkan dan perlakuan special dari para bawahannya yang lain.
Setelah mendengar tawaran dari rimuru Conan langsung menyetujui saran rimuru untuk menjadi sekertaris kedua rimuru. Setelah itu Conan menikmati masa masa bahagianya. Disisi lain Engeline mulai membuka matanya dan mulai mendekati rimuru untuk memeluknya. Rimuru kemudian mengucapkan selamat pagi kepada Engeline dan mulai membelai halus rambutnya.
Rimuru kemudian memberi tau Engeline bahwa mulai sekarang adalah sekertaris keduanya, dia adalah adikmu sekarang Engeline. Engeline yang mendengar itu mulai tersenyum dan menyentuh payudara besar milik Conan dan itu membuat nya mengeluarkan kata kata yang begitu manis. Engeline mengucapkan selamat kepada Conan karena telah menjadi sekertaris rimuru sama dan menjadi adikku.
Conan yang mendengar itu berterimakasih kepada Engeline karena telah menyambutnya. Di sisi lain Akemi masih tertidur lelap karena kelelahan karena bermain dengan rimuru yang pertama kalinya. Rimuru memeluk Conan dan mulai mencium lebut bibir Conan. Engeline yang melihat itu langsung meminta bergantian dengan Conan. Setelah itu rimuru mulai duduk dan memberikan beberapa pakain khusus untuk para sekertaris nya yang akan melindungi mereka dari berbagai masalah dan begitu sexy ketika di pakai oleh keduanya.
Mereka berdua berterimakasih karena baju yang di berikan rimuru begitu nyaman untuk di kenakan. Setelah itu Akemi mulai terbangun dari tidurnya. Ia mulai mengingat kejadian kemarin dan mukanya mulai memerah padam. Akemi mulai melihat rimuru yang sedang menyaksikan ibunya dan Engeline menggunakan pakaian yang begitu menawan.
Akemi kemudian menghampiri rimuru dan berbaring di pangkuan rimuru. Rimuru mulai membelai lembut rambut Akemi dan mulai mengucapkan selamat pagi kepada Akemi. Akemi yang melihat senyum tulus dari wajah rimuru mukanya mulai memerah dan ia menyembunyikan wajahnya di perut rimuru. Tak berselang lama terdengar suara orang yang sedang mengetuk pintu beberapa saat dan mulai berbicara.
Conan menyadari bahwa itu adalah teman terbaik mulai berjalan kearah pintu dan membuka pintu nya terlihat wanita elf yang begitu cantik dan menawan berdiri di depan pintu. Conan kemudian mengajak temannya masuk dan mulai melihat pemandangan yang membuat nya begitu terkejut. Conan mulai mengunci pintu nya ketika temannya mulai memasuki kamarnya.
Muka wanita itu terlihat memerah karena melihat barang rimuru yang begitu besar dan terlihat sangat keras. Kemudian rimuru yang menyadari itu langsung menutupi badannya menggunakan selimut. Wanita tersebut yang melihat Conan mulai iri dengan nya karena tubuhnya tambah lebih cantik dan payudaranya bertambah besar berkali-kali.
Conan mulai mempersilakan temannya duduk di Kursi santai dan menanyakan apa tujuannya mencarinya. Temannya mulai menjelaskan kedatangan awal ia kesini karena mendengar kerajaan Conan mengalami kehancuran. Setelah itu ia juga berniat menyelamatkan nya kalau ada hal hal yang tidak di inginkan.
Setelah itu Conan berterimakasih atas kekhawatiran dari temannya dan mulai menunjukkan tubuhnya yang bertambah begitu indah dan memamerkan payudaranya yang bertambah begitu besar. Conan Konan kemudian mengajak temannya untuk ikut bersama nya menjadi bawahan dari tuannya dan kamu akan mendapatkan beberapa manfaat dari nya.
Pada awalnya teman Conan menolak ajakan dari Konan tapi dengan paksaan dari Conan akhirnya ia menyerah dan mulai mendengarkannya. Setelah itu temen Conan mulai memperkenalkan namanya kepada rimuru, namanya adalah Aiko dan mulai mengucapkan sumpah setia kepada rimuru. Rimuru kemudian bertanya kepada Aiko apakah dia bersungguh sungguh. Setelah itu Aiko menjelaskan bahwa ia akan selalu mengikuti langkah dari temannya, ia akan bersumpah setia kepada anda.
Setelah itu rimuru menerima sebagai bawahan dan akan membantu Conan. Setelah itu terlihat wajah kebahagiaan yang terpancar dari Aiko. Setelah itu Rimuru memutuskan untuk membersihkan dirinya dan rimuru mulai melangkah kekamar mandi. Terlihat ketiga kekasihnya langsung mengikuti di belakangnya, dan Conan mulai menarik paksa Aiko untuk ikut bersama nya.
Di dalam kamar mandi terlihat Aiko yang begitu merah mukanya melihat benda milik rimuru yang begitu besar dan kuat. Kekasih rimuru mulai membersihkan tubuh rimuru, terlihat Aiko yang mulai terpengaruh oleh para kekasih rimuru. Aiko mulai melepaskan semua pakaian dan menuju ke arah rimuru. Setelah sampai Aiko mulai meraba raba tubuh rimuru dan terlihat wajah Aiko yang makin memerah, kemudian rimuru mulai menyentuh dagu Aiko dan mulai mencium bibir Aiko, rimuru mulai memainkan lidah nya di dalam mulut Aiko dan mendorong tubuh Aiko ke tembak dan mulai mencium nya dengan lebih agresif.
Aiko mulai mengeluarkan suara desahan yang begitu indah keluar dari mulut Aiko. Kemudian mereka bermain sampai siang hari. Setelah selesai dari kamar mandi terlihat Akemi yang tak mampu berdiri karena permainan rimuru yang begitu keras. Rimuru mulai menggunakan sihir penyembuh untuk mengembalikan stamina mereka. Terlihat Aiko yang begitu puas dan kondisi sama seperti Akemi karena ia baru pertama kali melakukannya. Setelah rimuru mengeluarkan sihir penyembuhannya Akemi dan Aiko bergegas ke kasur untuk beristirahat.
Engeline dan Conan hanya memeluk lengan rimuru dengan penuh kasih sayang. Rimuru melihat Akemi dan Aiko yang tergeletak tak berdaya di kasurnya dan mulai mengajak mereka semua untuk mencari makan. Setelah semuanya selesai memakai pakaian nya, rimuru mulai mengajak mereka semua turun di tempat resepsionis untuk bertanya tempat makan. Kemudian resepsionis menjelaskan bahwa lantai pertama adalah restoran juga.
Setelah memesan beberapa makanan rimuru mulai menunggu di meja yang sudah di sediakan. Banyak orang yang melihat kearah kami karena penampilan dari para kekasihku yang begitu sangat menggoda. Mereka hanya bisa melihat tanpa berani mendekati, setelah makanannya sampai rimuru mulai memakan makanan yang di sediakan oleh penginapan tersebut. Rimuru mengatakan bahwa rasa makanan disini tidak terlalu buruk.
Rimuru mulai menyuapi kekasihnya satu persatu dan itu membuat para penghuni restoran berfokus memperhatikan kami karena kecantikan dari kekasih kekasih ku. Akhirnya kami selesai makanan di restoran ini, kami mulai berjalan jalan di luar dan menikmati suasana sore yang begitu indah.
BERSAMBUNG......
KAMU SEDANG MEMBACA
√ Rimuru tempest di panggil ke dunia lain (END)
Fantasia200 Tahun berlalu setelah perang tenma berlangsung. Rimuru sudah menjadi dewa tak terkalahkan, di waktu senggangnya ia menerima panggilan ke dunia lain untuk menjadi budak. apakah yang akan terjadi?. Di upload Tanggal 3 - 6 - 2023 End tanggal 10 - 6...