01.

495 15 1
                                    

2016
Kita kembali di Masi tahun dimana tahun 2016....



Disinilah kisah seorang dimulai.

Dimasa muda dimana umur Masi 16(aku pakai umur asal)

Dirumah yang tidak terlalu besar tidak juga kecil ,rumah kontrakan keluarga jeon dimana punya dua saudara dia anak kedua
Anak pertama mereka bernama Jeon Jian adik nya bernama jeon sobin.dan namja itu bernama jeon Jungkook...

Sore hari semua duduk makan bersama tidak mewah namun bahagia karna semua berkumpul lain dengan jeon Jian karna dia sudah menikah dengan wanita bernama jeon minha.

Mereka makan tanpa suara sampai seorang angkat bicara

"Kook kenapa kau tidak mau melanjutkan sekolah mu bukan kah itu sayang jika dilewatkan hm"

"Ah tidak apa eomma aku tidak mau melanjutkan lagi aku malas aku sudah tidak terlalu minat belajar lagi, tidak masalah aku tidak lulus SMA "JK namja itu JK

"Kau tidak iri melihat teman teman mu yang masi sekolah"eomma

"Anieyo"JK

"Hyung kenapa kau ingin berhenti aku saja ingin sampai aku kuliah"

"Tidak apa"JK

Skip satu Minggu berlalu dimana Jungkook dirumah tidak kemanapun dia sudah punya teman oh tentu belum dia cuek dia dingin bahkan dia tidak terlalu banyak bicara pada aornag yang baru ia kenal..

Dimalam hari nya saat JK ingin pergi ke tempat dimana dia biasa duduk mengirup udara malam namun ada beberapa mobil yang datang dan juga ad ayang mengendarai sepeda motor...

"Eouhh..siapa itu"JK

Tak lama ada yang datang dan turun

"Oh Sik Hyung ,kalian ternyata"JK

"Kau mau kemana kook"

"Tidak ada aku hanya ingin di tempat biasanya aja tapi tak apa kalau kalian ingin bermain di rumah ku"

"Hai kook"

"Oh nee hai"sapa JK dia berpikir siapa lagi ini yang dia kenal Masi Hyungsik dan yoongi ,bagaimana dia tau berapa namja itu"

"Oh kook mereka taehyung,Namjoon bisa dipanggil rm dan dia hobi"

"Annyeong"taehyung

"Nee annyeong"sapa JK taehyung menatap Jungkook tanpa henti nya...

Jadi mereka bermain gitar dan bernyanyi Jungkook dekat dengan hyungsik dan yoongi juga kekasih mereka Jimin dan juga Shin je ,tidak dengan yang lain, dia tidak terlalu pandai bergaul...

Dua hari berlalu....

"Kook kau mau bekerja"appa

"Emm tidak buruk aku mau apakah pekerjaan ku"

"Kau mau bekerja menjadi penunggu toko bunga di Seoul"

"Oh Seoul emm jauh kah itu"

"Tentu, tapi kau akan tau kota Seoul"

"Ah baiklah atur saja Appa aku akan bekerja lagian aku tidak mau di rumah saja "

"Baiklah nanti appa akan bicara pada teman appa"

"Nee"

4 hari berlalu setelah di beri pekerjaan dan kini Jungkook memutuskan untuk pergi ke Seoul...

"Kook kalau sudah ke Seoul kabari eomma nee"

"Neee"

"Kookie pergi dulu eomma appa sobin AA,katakan pada Hyung aku ke Seoul"

"Nee"

Why Me (Taekook/Vkook)Where stories live. Discover now