Happy reading....
Hari esok nya dimana hari ini Jungkook pergi dengan jin ,tidak di antar oleh rm karna rm sibuk...
Yah JK udah ijin sama orang tua nya tadinya tidak di ijinkan tapi karna itu dengan jin dan itu juga di lestoran jin di ijinkan .....
Skip Amerika....
"Selamat datang kembali ny.jin"
"Iya paman, semua aman kan"jin"
"Nee"
"Ini adikku ,kookie ini paman supir pribadi yang akan antar jemput kookie saat pulang dan pergi ke lesto"
"Apakah jauh Hyung sampai di antar jemput"
"Tidak terlalu tapi jika kau jalan kaki kau akan kelelahan"ejek jin
Skip masuk
"Ny..kau datang sudah lama tidak datang ,anda dengan siapa apa anak and aah dia manis sekali "ucap wanita muda itu
"Apa yang kau katakan Allie aku belum punya anak"
"Ah maaf ny.kim"dia merasa bersalah
"Tidak apa ,nah kookie ini dia pekerja disini sebenarnya ada enam tapi yang lain pulang hari tapi dia tidak,dia menginap jadi dia teman mu disini ,kau tidak masalah kan"
"Ah tidak masalah Hyung "
"Ny.dia siapa"
"Dia adik ku namanya jeon Jungkook"
"Jeon"?
"Ah dia adik angkat ku"jin
"Ooh"
"Aku satu malam aja disini besok pulang tapi sebelum aku pulang aku akan mengantar kookie ke lestoran ku dia akan bekerja disana"
"Benarkah kalau begitu. Aku dirumah ada teman nya"
"Nee"
Malam ini sudah di Amerika, JK di kamar POV..
"Tuhan semoga aku betah berada di kita yang besar begini ,ah aku baru kali ini disini, "habis itu dia diam dan melamun menatap keluar
"Kenapa kau melakukan ini padaku Hyung apa salah ku, tuhan apa yang kau inginkan dariku, apa kau belum puas dengan semua nya" dia tanpa sadar menangis lagi dia mengingat masa indah dengan taehyung...
Masa pacaran taekook tidak pernah yang namanya ada luka, kalaupun ada JK yang merasakan semua nya dia selalu mengalah, kadang dia juga berpikir apakah dia tidak ada daftar bahagia di dunia percintaan yang di miliki banyak orang yang di luar sana,yah meskipun Jungkook tau dia tidak lah sempurna...Pagi ini JK udah bersiap mau ke lesto dia gugup takut dan jadi satu...
Dilesto...
"Selamat datang lagi ny.jin"
"Nee bagaimana perkembangan lesto kita apakah semua baik baik aja"jin
"Nee dari sejauh ini semua baik aja dan semakin meningkat"ucap karyawan nya
"Baguslah, dan ini Jungkook adikku dia yang akan memegang kasir di sini semoga kalian bisa akrab dengan nya
"Annyeong haseyo jungkook imnida"JK
"Annyeong haseyo ahya imnida"
"Kookie siang ini Hyung akan kembali ke Korea tak apa kan kalau di tinggal di sini,"
"Kookie akan rindu dengan kalian"ucap JK memeluk jin sumpah mah JK lebih sayang pada Hyungdeul nya dari pada ortu nya...
Dia sayang tapi tidak dilihatkan jadi seperti biasa aja..
YOU ARE READING
Why Me (Taekook/Vkook)
Fiksi Penggemar*Bercerita tentang namja yang berpikir mengapa harus dia kenapa tidak orang lain ,apakah tuhan sebegitu percayanya pada nya bahwa dia itu kuat dan sanggup menghadapi semua nya" yah kata kata itu yang selalu terlintas di pikiran nya taekook namjin yo...