Happy
Reading.....
.
.
.
Begitulah seharian dua namja itu dengan para maid yang sepeerti keluarga bagi nya saat mereka tinggal di negara orang lain..
Kini tinggal namja manis itu di mansion itu...
"Aku mau ramen,"ucap nya dia bangkit dan kedapur
"Tuan anda sedang apa kenapa kedapur nanti tuan besar akan marah kalau anda kesini"
"Jadi Jagan beri tau bi, mudah kan aku hanya mau ramen"
"Biar bibi yang buat"
"Tidak biar aku aja ,aku mau buat sendiri aku rindu masakan ku"
"Tapi tuan"
"Nanti biar aku yang bilang sama Hyung bibi Jagan takut dia gak akan marah pada mu nanti"
"Baiklah biar bibi siapkan bahan nya"
"Nee gamshahabnida"
Skip dia buat ramen dan kembali ke dapur
Cling pesan.....
"Anak nakal,aku bilang Jagan ke dapur jika mau sesuatu bilang pada maid"
Too hyung me.
"Hyung aku ingin buat ramenjagan marah ,kali ini saja juga,aku udah lama gak masak makanan ku jadi aku buat ramen sendiri Jagan marah yah"
"😡😡😡😡"
"Astaga maafkan aku yang manis ini Hyung"
"Tidak ,Hyung sibuk awas yah gak da susu pisang "
"Ihh 😭😭😭"
Begitulah dia jika sama orang yang di panggil Hyung itu....
Skip
Malam....
Di rumah sakit"Dokter hari ini anda bisa pulang duluan karna tidak banyak pasien dan lagian kami bisa menghandle nya"
"Ah baiklah sus kalau begitu lagian aku harus pulang adikku di rumah sendiri "
"Sampaikan pada adik dokter salam dari kami para suster "
"Nee"
Skip pulang, dirumah pria manis itu sibuk dengan laptop nya
"Aku pulang"
"......""Hey anak nakal aku pulang"
"Oh yaudah mandi sana"
"Kenapa sibuk yah"
"Hmm udah Hyung Jagan ganggu aku banyak pekerjaan"
"Aigo sudah makan" dapat gelengan
Namja itu hanya menghela napas nya melihat adik nya emang susah sekali makan..."Paman belikan kami makan"
"Mau makan apa tuan"
"Sayang mau makan apa"
"Terserah hyunggg"
"Belikan makanan apa aja di lesto depan menu yang spesial udah itu aja aku juga binggung paman"
"Heheh baiklah tuan"
Skip pergi dan dia orang itu yang satunya memperhatikan namja manis itu dengan jari yang sibuk ngetik
..
YOU ARE READING
Why Me (Taekook/Vkook)
Fanfiction*Bercerita tentang namja yang berpikir mengapa harus dia kenapa tidak orang lain ,apakah tuhan sebegitu percayanya pada nya bahwa dia itu kuat dan sanggup menghadapi semua nya" yah kata kata itu yang selalu terlintas di pikiran nya taekook namjin yo...