🐰😞..

73 5 1
                                    

Happy
Reading.......











..........
.


"Apakah aku tidak salah dengar Tuhan benarkah itu Hyung dia di Seoul dia dirawat hiks..kenapa Hyung tidak bilang padaku,siapa wanita yang mereka maksud kalau mereka mau bertunangan...apa lagi ini tuhan apa kau tidak puas apa yang kau beri padaku, katakan padaku apa yang harus aku lakukan, sekarang ini,jika sudah aku donkrkan hi jal ku yang sebelah ,ini untuk Hyung,apakah dia akan mengaku kalau dia berselingkuh di belakang ku"
Namja itu menangis sendu,dan hatinya sakit apakah benar yang bukan lalu hobi katakan padanya kalau Tae selingkuh di belakang nya...



Flashback dirumah sakit

Saat ke toilet dia tidak sengaja mendengar perkataa dokter dan perawat di dalam

"Dokter pasien harus segera di operasi,kita butuh donor ginjal nya ,tapi kita belum mendapatkan nya"

"Kau sudah tanya kerabat nya apakah ada golongan mereka yang sama"

"Tidak ada dok, bahkan tunangan nya saja tidak cocok darah nya dengan nya"

Dokter itu diam

"Bagaimana dok orang tua dari nya sudah menuntut kita untuk bergegas karna mereka ingin segera melaksanakan acara pertunangan"

"Kalau begitu cari siapa yang mau mendonor kan nya segera, aku ke ruangan ku dulu"

Diluar dokter itu di cegah oleh namja yang menguping nya...

"Dokter"

"Oh nee ada yang bisa saya bantu"

"Ah maaf aku mendengar cerita anda dan suster tadi,apakah pasien anda sangat kritis sampai membutuhkan donor ginjal nya"

"Belum parah tapi pihak keluymenuntut agar mencari pendonor nya segera"

"Boleh aku tau golongan apa dia"

"Ab"

"Ah sama dengan ku ,tapi apakah aku boleh bertanya"

"Yah silahkan"

"Apakah jika sebelah ginjal terkena kanker sebelah nya bisa di donkrkan pada ayang membutuhkan"

"Bisa tuan tapi resiko akan sangat bahaya karna hanya memakai satu ginjal dma satunya sudah rusak"

"Apa boleh aku tau siapa nama pasien itu dia namja yeoja"

"Dia namja dari kita Daegu"

"Boleh aku lihat" dokter itu memberi berkas nama pasien itu dan betapa terkejut nya namja itu setelah membaca daftar nya dan tau dia itu siapa

"A...apakah nanya kim taehyung ini benar dokter"

"Nee apakah anda mengenal nya anda salah satu keluarga nya, orang tua nya meminta cepat karn asebentar lagi mereka akan ada acara pertunangan dengan calon menantu nya"

Deg jduarer brakkk buakkk bak di sambar petir gak tuh

"Ijinkan aku mendonorkan ginjal ku padanya kapan akan berlangsung acaranya dokter"

"1 Minggu lagi tapi jika sudah ada yang menyumbangkan ginjal nya,kami akan segera melakukan operasi"

"Tapi aku mempunyai gagal ginjal kronik yang udah memasuki stadium 4"

"Apa tidak anda tidak bisa tuan itu sangat bahaya"
"Tapi aku tidak bisa membiarkan namja itu gagal bertunangan"

"Apakah and adalah satu keluarga nya"

"Ah tidak aku kasihan saja,jika itu terjadi pada kekasihku dan aku hampir mati juga pun aku akan berkorban untuk nya aku mohon dokter ijinkan aku"

"........"

Why Me (Taekook/Vkook)Where stories live. Discover now