ep 6

155 19 1
                                    


Mereka pun akhirnya jadi turun ke dapur buat makan malem. Pas nyampe, mereka ga dikagetkan sama presepsi junghwan yang keliatan masi lahap makan padahal uda abis 2 piring. Ga cuma junghwan doang, ada jihoon, mattew dan hanbin juga yang turut bantuin jihoon masak.

"wan? ga makan berapa hari lo" tegur asahi sambil nimpuk punggung junghwan mayan kenceng

"hweh anjwing lwagi makwan nih, gawusah pwegang pwegang" junghwan dengan mulutnya yang penuh nasi

Ngeliat masakan seafood yang merahh bgt di meja makan, mereka kompak nelen air liur. Dalem hati uda meringis takut pada mencret kek sebulan lalu.

"nahh gini kan baekk, ayo pada makan" jihoon bagiin piring ke satu persatu sambil senyum sumringah.

"bang bener ye ini kaga pedes?" tanya yedam mastiin.

"benerannn dah makan aja abisin"

Ya namanya juga disuruh pastilah mereka ambil nasi dan lauk di meja dengan sangat hati-hati, tapi karena uda pada laper jadi ya mau gamau mereka tetep kudu makan.

Sesuap

Dua suap

"wuihh enakk ini bang" seru jongu dengan mata berbinar binar

"iya ihh pas pedesnya juga" saut junkyu

"yeuu kata gue juga ape" jihoon masang muka sombong.

padahal aslinya tadi sama jihoon beneran mau dikasi cabe 4 kilo, tapi gajadi karena diceramahin sama mattew hanbin, ini juga yang masak mereka bertiga ga cuma jihoon doang.

"awas awas gausa rebutan gitu ah" omel hyunsuk ke gyupin sama gonuk yang lagi pukul-pukul an tangan rebutan ngambil lauk.

"ini bagian gue! lo uda ngambil banyak banget gorila" seru gyupin tersulut-sulut

"ini punya kita jadi gaada batesan ngambil seberapa" bales gonuk

Pas mereka masih pukul-pukul an, tangan haruto dengan enteng ngambil itu kepiting yang sisa satu. Alhasil gyupin sama gonuk jadinya natep sengit ke haruto yang masang muka masa bodo

"eloo anak babi emang" ini kata gyupin sebelum mulutnya ditabok sendok sama zhanghao

"apasih bang? lo juga ikut-ikut an"

"mulut lo, sekali lagi ngomong kasar begitu gue telponin abi" ancem zhanghao yang emang dititipin sama abi nya gyupin buat jagain tu anak.

"gabole aduan gitu bang, uda gede gyupin bukan anak paud lagi" katanya sambil nunduk dan masang muka sedih ga lupa monyong.

"abi gaperna ngajarin gyu ngomong kasar jelek begitu, gausa diterusin" kalimat zhanghao barusan bikin gyupin makin menjadi-jadi ekspresi sok sedih nya.

"udah gausa mulai drama lo opet. ini uda pada selesai makan, buru cuciin piringnya" entengnya mulut oknum jaehyuk itu.

"idih idih kok gue??? males amatt, gue aja ngambil cuma dikit" cibir gyupin sambil bombastic side eyes.

"yeuu jamal ini hari selasa lo kebagian cuci piring, sama tim lo" tempeleng asahi pas ke tengkuk gyupin

"yauda ayoo. katanya tim satu disuruh bantu juga"

"gahh, gue mau bobok ganteng" jeongwoo mau nyeleweng naek aja, tapi kaos biru langit polosnya keburu ditarik sama ricky.

"cuci piring dulu" katanya dengan suara berat

"yaelaaa, mana ini banyak banget" gerutu jeongwoo sambil senyum getir ngeliatin cucian piring yang buanyakk bgt.

"ya ayoo barengan, ntar cepet selesai bisa tidur" taerae narik tangan jeongwoo sama gyuvin.

"wee opet kalo nyuci yang bersih, ntar bini lo brewokan hahahaha" ini kata siapa lagi kalo bukan gonuk.

"bacot gorila sana lo balik ke hutan" bales gyuvin, mulutnya monyong-monyong khas orang ngambek.

"udah yaa gausa ribut, uda malem didengerin tetangga ga enak" kata jiwoong yang sedari tadi ga buka suara

"orang ini kost aja ditengah sawah, mau punya tetangga begimane" sewot asahi

"ada tuh tetangga sebelah kost sembilan tujuh" mashiho menimpali

"yeuu itumah malah lebih rame daripada kita" ini jaehyuk yang ngomong.

"hadehh udah lah gitu aja diributin. tidur mending" hyunsuk yang pusing mendengar adanya keributan setiap hari.

"sana lo tidur sebelum gue lemparin piring kotor" gyuvin masih ga berhenti ribut sama gonuk

"inget pet kalo ga bersih ntar bini lo brewokan wahahahahaha" di akhir kalimatnya, gonuk lari keatas sambil ketawa tawa

"BESOK LO GAUSA NEBENG GUE YA ANJING"



-
-
-


komen lah woi terserah apa kek gitu, diem diem bae

KOSAN BABEH | ZB1 & TREASURETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang