1.Friend phobia

73 6 7
                                    

Namaku varies inzaghi aku sering di panggil var, zag , dan varies. Umurku 16 tahun . aku sekarang kelas 1 sma. Aku tinggal di sebuah kota kecil bernama Razor . Ayahku meninggal saat umurku 8 tahun. Kata ibuku dia meninggal karena infeksi penyakit baru bernama eagleinfection yg di sebabkan oleh cakaran atau patukan elang beracun. Hari ini adalah hari ulang tahun temanku yang bernama sander aku biasa memanggilnya san. Kami pergi ke pertunjukan sirkus bersama beberapa teman san.

*in sircus
Sesampainya kami di sirkus ntah kenapa san berhenti dan membuat antrian panjang. "Ada apa san? Apa kau sakit?" tanyaku. "Tidak,tidak apa apa. Aku hanya sedikit melamun. Nah ayo kita masuk " . kami pun masuk dan duduk di kursi paling depan

*sircus show
Lalu pertunjukan pun di mulai dengan beberapa badut dan singanya. Setelah pertunjukan pembuka itu. Akhir nya tampil lah seorang badut yang lucu yang akan melakukan atraksi Berjalan di atas tali.

*walk and down
Badut itu mulai berjalan di tali itu. Memang saat pergi dia berhasil tapi. Saat seperempat perjalanan pulang lagi badut itu kehilangan ke seimbangan dan jatuh di tali yang sudah di siapkan untuk antisipasi. Badut itu terjatuh dan sluruh penonton menyoraki nya. Ku lihat wajah san mulai pucat. " kau tak apa apa san?" dia diam tak menjawab. Dan badut itu di lempari dengan apapun yang ada di tangan penonton. Lalu san mulai ketakutan dan langsung kluar dri tempat itu.

*out circus
Aku bertanya padanya "ada apa san? Kenapa tiba tiba kau kluar?" dia menatap ku dengan nafas yang tak tratur.
"Var sbnarnya aku.........

Guys and girl inilah green eagle part 1. Tinggalkan lah vote dan komen anda ok. Kalo jelek maklumlah baru bljr. Tunggu kelanjutannya okay!!!

Green EagleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang