NO BODY LOVE ME, SO I LOVE HIM

616 92 26
                                    

sequel

"lee corp, sebuah perusahaan multi guna yang bergerak dalam penyediaan barang kemasan mulai dari olahan makanan ringan hingga makanan berat kini berada di ambang kehancuran. putra pertama yang mewarisi perusahaan dan diharapkan mampu untuk membuat perusahaan kembali berjaya nyatanya tidak mampu untuk mengembalikan masa kejayaan lee corp. apakah yang akan terjadi pada lee corp jika tidak ada satupun lagi yang mau menyuntikkan dana pada perusahaan mereka?" ucap seorang pembawa berita bisnis wanita dengan nada penuh empati. 

tentu siapa yang tidak mengenal lee corp? perusahaan yang sangat berjaya hingga satu bulan yang lalu dan entah ada angin apa tiba-tiba perusahaan itu mengumumkan kebangkrutan mereka. perusahaan bahkan enggan mengatakan alasan dari kehancuran mereka. publik di buat bertanya-tanya tentang itu. pabrik-pabrik lee corp sudah mulai tutup satu per satu, produk mereka di jual dengan super murah untuk menghabiskan stok yang ada di gudang dan gedung pusat perusahaan sudah di tutup untuk umum.

setelah pengumuman kebangkrutan tentu semua orang mulai bertanya-tanya tentang alasan yang sebenarnya menjadi alasan kenapa perusahaan sebesar lee corp tiba-tiba bangkrut. mulai dari spekulasi bahwa putra sulung penerus perusahaan tidak kompeten hingga hanya bisa menghamburkan uang dan tidak tahu caranya bekerja menjadi alasan yang akhirnya di yakini masyarakat sebagai dalang dari hancurnya lee corp. 

tentu tuan besar lee takut jika pandangan orang terhadap keluarganya berubah menjadi tidak menyenangkan jika beliau mengatakan bahwa asal muasal kehancuran perusahaannya adalah perbuatan anaknya sendiri. semua orang tentu akan merasa kasihan dan memandangnya sebagai orang tua yang bahkan tidak bisa mendidik anaknya membuatnya bungkam. 

🐵🐵🐵

pagi ini di bekas gedung kantor milik lee corp sehun berdiri di depan gedung yang hampir kosong itu dengan angkuh, setelan jas mahal menempel di tubuhnya jangan lupakan kacamata hitam yang terpasang sempurna membingkai wajah tampannya yang sheun harapkan mengurangi sinar terik matahari yang menyerbu kedua mata sehun yang sedang mengawasi beberapa orang yang sedang mengeluarkan barang-barang dari gedung super megah itu.

ah entah apa yang terjadi dengan lee corp, sehun tidak peduli yang sehun pedulikan adalah membersihkan gedungnya segera dan kembali menjualnya pada penyewa yang punya lebih banyak uang dari pada lee corp. ya kalian tidak salah dengar, beberapa gedung yang dulu sempat paman kim katakan termasuk gedung kantor utama lee corp yang baru-baru ini sehun ketahui sebagai miliknya, baru beberapa tahun kebelakang sehun mengetahui itu.

saat itu sehun hanya bisa menggelengkan kepalanya saja. ibunya yang benar-benar licik atau ayahnya yang bodoh sebenarnya. kenapa ayahnya sampai tidak tahu jika ibu bahkan punya aset yang luar biasa banyak? kenapa ayah tidak curiga saat ibu bahkan enggan menamai sehun dengan marga ayahnya? kenapa ayahnya membiarkan sehun tetap memakai marga ibunya? 

mungkin bukannya ayah bodoh tapi ayah sudah dapat apa yang dia mau jadi merasa sudah cukup jadi untuk urusan yang lain ayahnya sudah tidak peduli lagi termasuk pada sehun yang entah bagaimana nasibnya setelah itu. mengingat itu sehun kembali merasa kesal dengan kehidupannya. menyebalkan saat tahu jika sehun hadir bahkan tanpa cinta, entah bagaimana kedua orang tuanya itu akhirnya bisa memiliki sehun.

8 tahun berlalu sejak sehun keluar dari rumah keluarga lee. 8 tahun bahkan sang ayah tidak pernah bertanya tentang sehun, tentang bagaimana sehun bisa hidup dan bertahan hingga hari ini. entah apa yang ayahnya pikirkan tentang dirinya, sehun hanya berusaha untuk tidak peduli meski menyakitkan tapi tidak ada pilihan lain karena sehun hanya bisa mengendalikan dirinya sendiri dan tidak bisa mengendalikan orang lain.

sehun menghela nafasnya sebelum berjalan memasuki gedung di depannya dengan langkah pelan. hari ini sehun akan memastikan sendiri keadaan gedung miliknya dan akan melakukan pembersihan secara total minggu ini lalu kembali menawarkan gedung itu untuk orang-orang yang ingin menyewanya sebagai kantor mereka. menyenangkan bekerja seperti ini memang dan sehun sangat menyukainya benar-benar suka.

NOBODY LOVES ME, SO I LOVE HIMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang