36 • abang ardi

27 1 0
                                    

Kemaren kan kelen dah tau ya kurleb kehidupannya AW. Nah sekarang kita bahas kehidupannya twins Asgardo ini ya 😚😚

Kalo AW mamahnya yang udah meninggal, nah twins ini ayahnya yang udah ninggalin mereka duluan.

Waktu itu mamah twins sediiihhhhh banget tapi untungnya dia punya anak kembar yang sayang sama dia. Mereka juga saling ngelengkapin satu sama lain, walaupun kadang suka ribut-ribut becanda sampe beneran tapi mamah twins tetep bersyukur.

"Ardi jancok! Bangun gak lu." Adek sialan memang!!!! Gila ya! Ardo tuh kalo ngebangunin Ardi ga pernah bener, suer dah ✌✌✌

Orang mah ngebangun tuh di goyang-goyangin badannya, di tepok-tepok, ini mah timpuk bantal. Coba lu bayangin lagi enak-enak tidur tetiba jadi sesak napas gegara di timpa pake bantal terus di teken.

Ya untungnya Ardi ga meninggoy. Na'udzubillah ya Allah jangan dulu, masih ada mamah sama Ardo yang harus Ardi jaga 🤲🤲

"Setan!" Pagi-pagi dah misuh aje si abang, wkwk. Ya maapin lagian Ardo nya juga sih yang ngeselin.

"Buruan itu bantuin, Mamah potong rumput di taman."

"Ck! Kenapa ngga lu aja yang bantuin. Segala bangunin gua."

"Gua beres-beres di dalem rumah, co." Abis ngomong gitu Ardo langsung keluar kamar, terus lanjutin pekerjaan dia sebelumnya.

Awalnya Ardo bersihin debu-debu yang menempel di dinding yekannn, terus bersihin kaca juga jan lupa, abistu nyapu, ngepel, pokoknya semua bagian dalem rumah sama Ardo bersihin deh.

Anak yang berbakti kan???? Mwehehehe.

Beda sama Ardi. Dia dari tadi pagi tidur sampe akhirnya sama Ardo bangunin tuh pas tadi. Tapi Ardi juga tetep berbakti kok.

Soalnya.....

Kenapa Ardi masih tidur aja padahal udah siang? Karena dia kemarin pulang malem.

Pulang malem darimana?

Dari tempat kerja.

Iya, Ardi memang kerja.

Ya biasalah untuk bantu-bantu mamah tercinta. Lagian Ardi udah ga mau kalo si mamah terlalu capek nyari uang untuk biaya kuliah anak kembarnya, jadi si abang ini memutuskan untuk kuliah sambil kerja.

Ini permintaan Ardi sendiri. Kalo Ardo, dia sebenernya mau kerja juga cuma di larang sama Ardi.

Katanya gini, "Sekarang lo tanggung jawab gua juga, gua ini abang lo, gua harus jagain lo sama Mamah, jadi cukup gua aja yang kerja." Gituuuuu epribadiii.

Pengertian banget kan abang satu ini 🥰🥰

Dan kalian tenang aja karena kerjanya part time kok, jadi Ardi masih punya banyak waktu luang.

"Mah, ini teh angetnya jangan lupa diminum." Ardi udah mandi, udah cakep. Keluar-keluar dia bawain teh anget untuk mamahnya yang lagi rapihin bunga anjrottt bukan motongin rumput.

Ardo pembohong.

Yowes lah, no problem.

"Gimana kuliah kamu sama Ardo?" Itu mamah nanya pas Ardi nyamperin.

"Aman, Mah." Katanyeee sambil jarinya ngebentuk simbol oke.

Si mamah senyum, seneng dia anak kembarnya pada pinter, "Bagus deh. Oh iya, nanti selesai beres-beres tolong anterin gaun ke klien Mamah ya?"

"Gaun?" Ardi bingung dong kok tetiba mamahnya minta tolong anterin gaun ke klien? Perasaan selama ini emaknya di rumah terus dah, kerja juga cuma kerja yang ringan ringan aja gitu.

Asgardo [one shoot]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang