🔪 Prolog🔪

195 12 0
                                    

Dunia Siluman ... adalah Dunia yang paling kejam di antara segala Dunia

Aku , Clarissa Eleanor  . Seorang Bangsawan Kelas atas di Dunia Siluman
Kakakku , Raymond Eleanor XII Adalah Kepala Keluarga sebelumnya .
17 tahun yang lalu , Kakakku jatuh cinta kepada Seorang Gadis manusia yang cantik dan baik hati . Mereka berdua saling mencintai . Setiap hari , Kakakku menjadi Manusia dan bertemu dengan gadis itu , Gadis itu tahu kalo kakakku adalah Siluman tapi Dia tetap mencintai Kakakku . Cinta mereka berdua itu sangat indah .

Hingga pada suatu hari , saat Kakakku meminta restu kepada Para Dewan ....

" Menikah dengan gadis manusia ? Mimpi ! Manusia itu adalah makanan kita , kau ingin menikah dengan makanan ?
Hahahaha ! "

" Tidak peduli , kalian mau merestui ku atau tidak namun Aku akan tetap pergi ! "

" haha... Kalo begitu , Aku memberimu 1 syarat , jangan pernah menginjakan kaki di Dunia Siluman lagi ! "

Kakak- ku langsung pergi tanpa berpamitan dengan - ku , Lalu aku pun diam - diam sering mengunjungi Gadis " Itu " , lalu tiba - tiba saja terpikirkan dalam benakku kalau bagaimana jika manusia dan Siluman berdamai ?

Tapi keharmonisan tenang  kakak ku dan si gadis itu tak bertahan lama , Mereka di serang oleh Bawahan para Dewan yang menentang Pernikahan kakak - ku .
Semuanya menjadi darah , tidak ada yang tersisa kecuali satu - satu nya darah daging kakak-ku . Aku pun mengambil bayi Kakak - ku dan Gadis itu dan memberikannya  ke sebuah gereja kecil di desa terpencil . 

Sebelum aku memberi anak ini kepada kepala gereja , Aku memberikan sihir Segel berskala besar yang tak bisa di patahkan kecuali aku sendiri   .

Setelah menitipkan , Clarissa pun pergi jauh ke Suatu tempat yang tak di ketahui semua orang .

" Selamat tinggal Asta! Kami semua menyangimu ! "

Aku putus asa , aku hanya sebatang kara sekarang . Lalu , Aku pun membakar mansion Eleanor tanpa tersisa dan membunuh para dewan dan bawahannya yang berencana membunuh kakak-ku . Setelah tak tahu apa yang harus kulakukan ,  Aku pun memutuskan untuk turun ke Dunia Manusia . Apa guna nya jadi Bangsawan Siluman terkuat dan bersejarah kalau tidak bisa melindungi keluarganya ?

Beberapa tahun pun berlalu.....
Tak terasa Sudah 17 tahun sejak kematian  Kakakku .

Kira - kira bagaimana ya kabar keponakan-ku ?

Terima kasih sudah membaca Novelku ,
Peringatan : ini karya yang hanya di buat oleh penggemar ya   ! Jadi jangan dibuat untuk sekadar fakta atau sambungan pada anime aslinya .
Ini dibuat oleh fans Black Clover.

Terima Kasih

Siluman Yang Datang Ke Dunia Manusia (Black Clover x Girl OC )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang