500 Tahun yang lalu....
Sebelum insiden kehancuran Bangsa Elf" Nero ! Maukah Kau menemani ku pergi ke Festival Negara ?! " ajak Lemiel yang penuh berharap ,
" Kenapa tidak mengajak Tuan Putri Tetia saja ? " tanya Nero kembali yang seakan - akan menolak .
" Tetia tidak bisa pergi , Dia sedang sakit . "
Jawab Lemiel dengan senyum .Pada akhirnya Nero pun menemani Lemiel pergi ke Festival dengan Alat Sihir pengubah Wajah .
Di Festival....
Saat sedang berjalan di Festival , Nero yang sedang berjalan mengikuti Lemiel . Tiba - tiba saja Nero merasa ada sebuah tanda kehidupan yang bukan berasal dari Dunia ini . Saat Nero melirik sebelah , Ada Manusia yang memiliki penampilan yang mencurigakan , mereka memiliki Mata berwarna Merah darah pekat dan Kuku tangan yang sangat tajam . Nero pun memiliki Firasat Buruk . Awalnya Nero ingin melaporkannya ke Lemiel tapi karena Nero merasa itu hanya Firasat dan Ilusi nya saja jadi Nero pun membiarkan mereka .
Saat Festival berakhir , Nero dan Lemiel hendak pergi ke Bangsa Elf . Tapi saat sedang berjalan , mereka malah bertemu dengan Orang mencurigakan itu lagi . Karena Takut sesuatu benar - benar terjadi akhirnya dia melaporkannya ke Lemiel .
Lemiel dan Nero pun memutuskan untuk mengikuti Orang mencurigakan itu .
Hingga pada sebuah titik di tengah hutan , Orang mencurigakan itu berhenti dan membuka penyamaran mereka . Mereka adalah 2 Orang Siluman ." Kalian sudah boleh keluar dari sana ! Mengikuti kami pasti sangat melelahkan bukan ? " Tanya Siluman yang tinggi itu .
" Eh?! Ada yang mengikuti kita ya ? " Tanya Siluman yang di sebelahnya .
Tanpa ragu - ragu Lemiel memberanikan dirinya dan langsung mendekati Para Siluman itu , Dan malah membuat Nero sangat khawatir hingga dia berkata dalam dirinya jika Siluman itu menyerang sedikit saja , Nero akan langsung menggunakan Mantra Segel untuk menyegel mereka .
" Keren ! Bagaimana cara Kalian pindah ke Dunia Manusia ? " Lemiel pun menanyakan banyak pertanyaan hingga mereka sulit menjawab nya .
Lemiel pun memperkenalkan dirinya ,
" Nama ku Lemiel , Senang bertemu kaliaan , " Siluman " !! "" A - Anu.... jangan panggil Kami " Siluman " , Kami juga punya nama . Namaku Clarissa Eleanor dan Ini kakak ku Raymond Eleanor ! Senang bertemu dengan Kalian juga ! " kata Clarissa , Raymond hanya melambaikan tangannya dengan penuh Senyum .
Nero pun datang dan langsung bertanya " Bagaimana Kami bisa mempercayai kalian ? Mengapa Siluman memiliki Wujud Manusia ? "
Pertanyaan itu membuat Clarissa dan Raymond bingung menjawab dan melirik Satu sama lain . Raymond pun menjawab " Di Dunia Iblis , Ada Sistem Kasta juga ( Bangsawan dan Rakyat ) . Kami termasuk Bangsawan Kelas Atas yang Terhormat dan memiliki sejarah yang paling panjang di antara semuanya . "
Nero pun bertanya lagi tentang Apa tujuan Siluman ke Dunia Manusia ? Apakah mendeklarasikan Perang ? Atau sesuatu yang lain ?
Clarissa pun menjawab
" Kami sangat menyukai Dunia Manusia karena Dunia mereka sangat Indah , penuh dengan berbagai macam Warna dan Kehangatan . Kami sering Ke Dunia Manusia secara diam - diam Karena Bagi Para Siluman , pergi Ke Dunia Manusia sama saja dengan artinya Pengkhianatan . OH YA ! dan Kami ke sini karena ingin bertemu seseorang ! "" Clarissa ! Raymond ! Kalian ada Dimana ?"
Teriak Seseorang dari kejauhan yang sedang mencari Clarissa dan Raymond ." Kami di sini ! Mi - Chon ! " teriak Clarissa yang seakan - akan menjawab teriakan tadi .
Gadis itu pun berlari ke tempat Clarissa dan Raymond berada , Lemiel dan Nero pun melirik Gadis itu .
" Kenapa kalian jadi lebih jauh dari tempat biasanya ? Aku capek tahu!!! " Kata Miya yang ngos - ngosan , Miya pun melihat Lemiel dan langsung memberi salam
" Salam kepada Yang Mulia Lemiel , Maaf karena Hamba tidak memberi salam kepada anda tadi "Lemiel pun menjawab tak apa - apa .
Setelah mereka mengobrol lama pun akhirnya Lemiel dan Nero pun Pulang dan Raymond dan Clarissa pun pergi ke Rumah Miya .
Di perjalanan ke rumah Miya
" Hey ! Tolong jangan bermesraan di depan aku yang jomblo seumur hidup !!! Kalian kapan nikahnya sih ?! "
Teriak Clarissa karena kesal ." Sepertinya aku mengerti kenapa tidak ada satu pun Siluman dan Manusia denganmu !
Karena Kamu ini Orang nya galak ! Bleee !! "
Jawab Raymond dengan wajah mengejek .Raymond dan Clarissa pun adu Mulut dan berakhir dengan Raymond yang di pukul kepalanya oleh Clarissa ,
" Sayang... , Clarissa jahat sama aku tuh !! "
Kata Raymond dengan wajah melas ." cup!cup!cup! Sudah ya ! Nanti aku beri Mantra pereda sakit ya ! " Kata Miya sambil tertawa cecikikan .
" Dasar Raymond ! Si Serigala yang hanya mengibaskan ekornya di depan istrinya saja !! " Kata Clarissa dalam batinnya dengan wajah Sebal .
KAMU SEDANG MEMBACA
Siluman Yang Datang Ke Dunia Manusia (Black Clover x Girl OC )
Hayran Kurgubagaimana jika ada Siluman yang datang dari Dunia Siluman yang membantu asta dan lainnya ? Bagaimana jika sebenarnya Asta adalah keturunan Siluman ? PERINGATAN!!! Cerita ini hanya fans story bukan fakta dari animenya , jadi tolong jangan di jadik...