🔪 3 🔪

92 6 0
                                    

Di Markas Banteng Hitam.....

Clarissa yang keluar dari sihir spasial nya tidak sengaja bertemu Nero yang sedang murung , walaupun sebenarnya Clarissa tahu kenapa Nero murung.

Tapi

Clarissa tetep meninggalkan Nero sendirian dan pergi mencari asta.

Clarissa pun masuk ke dalam dan aneh nya dia merasakan sesuatu yang mengganjal ,
Seperti yang kita tahu kalo Markas Banteng Hitam selalu ramai dan tidak pernah sepi .

Seketika naluri dan firasat Siluman Clarissa aktif dan Clarissa pun mencoba menghindar tetapi tidak bisa karena gerakan nya ketahuan Kucing Roda Takdir milik Sang Penyihir mabuk ( Vanessa ) .

Asta pun menghampiri Clarissa lalu bertanya " Apakah Kamu ini memang Bibi ku ? " , tanya Asta sambil mengeluarkan kekuatan Siluman nya .

Clarissa pun tersenyum sedikit dan menjawab " tentu saja , walaupun cerita agak panjang . Intinya Kau adalah Anak Kakakku dan Si Gadis Manusia itu " .

Lalu Clarissa di interogasi lagi tetapi di interogasi oleh Banteng Hitam .
Saat fase interogasi selesai , Clarissa pun berkata " Asta ,sebenarnya Kau ini memiliki kekuatan sihir yang dahsyat "

Asta dan lainnya pun terkejut , Apalagi Asta yang sempat menampar pipinya . Clarissa pun menepuk pundak Asta dan berkata " Aku tahu Kamu tidak akan percaya , tapi beginilah kenyataan nya . "

Asta pun langsung melihat tangannya sambil bergumam " Aku.... memiliki... SIHIR ? " .
Clarissa hanya mengangguk , Vanessa pun terkejut lalu memegang pundak Clarissa dan berkata " Bisakah kamu menceritakan hal tersebut agar kami tidak salah paham ? "

Clarissa mengangguk " Hm! "

Clarissa pun menceritakan semuanya tapi tidak menceritakan tentang konflik yang terjadi di Dunia Siluman , Clarissa hanya menceritakan dari saat Clarissa menitipkan Asta ke Gereja kecil di Desa Hage .

" singkat cerita seperti itu " Kata Clarissa setelah bercerita , Waktu itu sudah malam .
Charmy pun datang membawa beberapa makanan dan di saat itu juga Henry pun juga datang ,

" Ha..lo.....Bi...bi...As...ta..." kata Henry .

Clarissa hanya melambaikan tangannya sambil menyeringai .

Setelah selesai makan pun , Yami menyuruh Clarissa tidur . " Kamu pasti kelelahan kan ? Lebih baik tidur sana ! " kata Yami yang ingin pergi ke kamar mandi .

Clarissa hanya membungkuk dan langsung berjalan pergi Ke kamar .

Di sisi Para Pasukan Banteng Hitam .......

" WOYY ASTA !!! Apakah Dia benar - benar BIBI mu ?! Apakah Dia bisa di percaya ?!! "
Kata Magna .

Vanessa yang sedang meminum alkohol pun melirik Magna dan Asta yang sedang mengobrol ,

" Menurutku Dia bisa dipercaya selain itu Kata - Kata nya itu bukan bohongan . Kalo memang benar bohongan harusnya Kucing Roda Takdir ku akan langsung memberitahu-ku . " Kata Vanessa yang sedang meminum Alkohol .

Luck pun berkata " Dia terlihat seperti Kuat dan tak terkalahkan dalam pertarugan ! Aku ingin melawannya ! "

Zora pun juga berkata " Dia terlihat bukan seperti Siluman pada umumnya . Aku mengakuinya , Dia bisa dipercaya "

Sepertinya semua anggota Pasukan Banteng Hitam percaya kepada Clarissa hanya Magna saja yang masih ragu .

Magna pun berjalan ke atas menuju Kamarnya , " Terserah ah ! " .

Mereka yang melihat Magna pun hanya membiarkan Magna , Asta yang baru selesai makan juga langsung pergi ke kamarnya untuk tidur .

Nero hanya terdiam karena merasa Clarissa itu seperti terasa familiar .

Siluman Yang Datang Ke Dunia Manusia (Black Clover x Girl OC )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang