🔪 1 🔪

141 9 0
                                    

Akhirnya setelah 17 tahun , Aku akhirnya memutuskan untuk mengunjungi keponakan-ku . Selama di Dunia Manusia , Aku hidup sebagai Harimau dan Manusia .
Di Dunia Manusia , Namaku sebagai seorang " Manusia " adalah Clarissa Makayra .

Aku hidup di sebuah perbatasan antara Kerajaan Semanggi dan Kerajaan Sekop .

IBU KOTA KERAJAAN SEMANGGI....

" tak kusangka keponakan-ku lulus menjadi seorang Ksatria Sihir ! " kata Clarissa dalam Batinnya .

Di Ibu Kota Kerajaan , Clarissa yang menyamar jadi Manusia terus mencari Asta hingga pada akhirnya saat dia menerima hawa keberadaan Asta di sebuah tempat , dengan cepat Clarissa pun langsung berlari ke tempat itu tanpa sihir karena kalau Dia menggunakan sihir , Dia takut Para Ksatria Sihir akan mengetahui keberadaan Clarissa yang merupakan manusia .

" Asta , Akan di kenakan hukuman karena mengkhianati kerajaan dan membantu Siluman ! " Teriak Domnation yang sedang membawa timbangan neraca - nya .

Saat itu Asta sedang memegang Marie sambil melindungi Dirinya dan Marie dengan Kekuatan Siluman Grimoire Semanggi Lima .

Tiba - tiba saja keluar Clarissa yang langsung menghancurkan Pintu dengan tangan kosong - nya . Semua orang pun melihat Pintu tersebut dengan takut .
Clarissa pun menunjukan dirinya dan dengan cepat menendang pipi Domnatio dengan sangat pelan , Domnation pun dengan cepat menghindar dan tanpa Domnatio sadari pipinya tergosrek saat Clarissa menendangnya .

" Jangan pernah berani membunuh Keluarga-ku atau kalian Semua yang berada di Sini , Akan kena IMBAS-nya ! " Teriak Clarissa yang sangat marah , Clarissa yang marah pun tidak sengaja mengeluarkan kekuatan Silumannya , dan membuat setengah Gedung Sidang itu hancur . Para Bangsawan pun takut dan resah .

Clarissa pun menunjukan wujud setengah Silumannya kepada Semua Bangsawan yang melihat , Raja pun takut .

Asta yang melihat Clarissa langsung terpikir dengan kata Clarissa yang mengatakan " Keluarga-ku ! "
Seketika Asta tak mempercayai kata Clarissa barusan dan terdiam sambil melindungi Marie .

" Seekor Siluman yang menyamar menjadi Manusia ? Apa kau merupakan Siluman yang ingin menolong kaum mu ? " tanya Domnatio , seketika Neraca timbangan nya agak sedikit lebih berat di bagian kiri .
Di bagian kiri adalah berat hitam dan di bagian Kanan adalah berat putih .

Saat itu Clarissa mengeluarkan Grimoire nya dan mengeluarkan sihir wujuh pedang . Clarissa pun mengambil Pedang itu dan berteriak ke seluruh Bangsawan yang sedang menonton .
" Hei ! KALIAN ! PARA ORANG BODOH !
JIKA SALAH SATU DARI KALIAN MEMBUNUH ADIKKU , MAKA AKU TIDAK AKAN SEGAN - SEGAN MENGHANCURKAN KERAJAAN SEMANGGI BESERTA WAGARNYA TANPA TERSISA ! "

Domnatio pun langsung mengeluarkan mantra yang bisa membuat mantra musuh memgecil , tapi Clarissa tidak terkena mantra tersebut karena Dia adalah bangsa Siluman .
Clarissa pun langsung mengayunkan pedang nya ke leher Domnatio .

Sayangnya....

Fuegeleon dan Nozel muncul menghentikan mereka berdua bersama dengan kedatangannya Para Ksatria Banteng Hitam .

Para Ksatria Banteng Hitam pun terkejut melihat Clarissa yang merupakan Siluman .
Yami pun berkata kepada Clarissa ,
" Woi ! Woi ! Ki mu seperti Ki Siluman itu tapi Ki mu lebih kuat dari Siluman itu ! Kamu adalah bangsa Siluman kan ? "

Clarissa pun hanya mengangguk dan berkata " Ya , lalu kenapa ? "

Yami pun bertanya lagi
" Apakah Kamu ini adalah Siluman yang dikirim untuk membunuh Bocah Nakal itu ? Atau Kau ini adalah Pembelanya ? "

Clarissa hanya tersenyum dan dengan santai Dia pun menjawab " Ya , Aku adalah Keluarganya "

Para Ksatria Banteng Hitam pun sangat tak percaya apa yang mereka dengar , Noelle pun Maju dengan berani Dia berkata ,
" Menjauhlah dari Bodohsta ! Jika kau memang Keluarganya , Kenapa baru datang sekarang ? "

Clarissa pun menunduk dan berubah lagi ke Wujud Manusia nya dan berkata dengan terbata - bata " i - i - itu...."

Belum sempat menyelasikan perkataan nya , Fuegeleon pun langsung berteriak tentang perintah dari Kaisar Sihir ,
Bahwa Kaisar Sihir berkata kalau Kaisar Sihir akan menyelidiki tentang Siluman dan ini juga tugas untuk Banteng Hitam .

Nero pun masih melamun dengan Kenangan nya saat masih dengan Kaisar Sihir Pertama , Noelle pun datang mendekati Nero dan menyemangatinya .

Domnatio pun membebaskan mereka semua tapi dengan gelang pelacak sebagai syaratnya , Asta dan lainnya pun bebas dan akhirnya pulang ke markas Banteng Hitam .

Kecuali Clarissa ,
Saat Clarissa sedang berjalan , Fuegeleon memanggil Clarissa dan menghentikannya ,
" Hei , Siluman ! Ikut dengan Kami . Kami ingin berbicara sesuatu dengan mu ! "

Nozel yang di belakang Fuegeleon pun berkata " Kalau kau Menolak , Kami akan meminta Asta untuk di hukum mati " .

Clarissa yang ingin melindungi Asta pun akhirnya setuju lalu Clarissa pun mengikuti Fuegeleon dan Nozel ke Istana Kaisar Sihir .

Siluman Yang Datang Ke Dunia Manusia (Black Clover x Girl OC )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang