bertemu (1)

10 4 0
                                    

heppi readiing geess
wufyuuu ♡♡ { ^▪︎^ }
~~~~~~~~~~~~~~~~~

setelah sampai di rumah azzahra, mereka pun langsung naik ke kamar azzahra dan langsung rebahan.

"pulang lu sono, dh malem." usir azzahra.

"maleess aah, bentar lagiii keeekk 5 menit lagi." jawab tiara sambil menutup matanya.

belum sampai ia terlelap, tiara mendengar suara teriakan azzahra yang tepat berada di samping telinganya.

"AAAAA, ANJIRRR DEMI APA." begitulah teriak azzahra.

"astagfirullah za, kurang deket tuh mulut lu ke telinga gua." ucap tiara sambil mengusap usap telinganya.

"yaa maaap, habisnya ini anjiir kak zidan besok mau ke jakarta."

"SERIUS??."

"iyaa lah masa gua boong."

"yaudah gua pulang duls y, dadah." ucap tiara sambil berjalan menuju pintu.

"iyaaaa, tiati." teriak azzahra yang mungkin tidak di dengar oleh tiara, karna ia sudah berada di bawah.

♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡


saat tiara sampai di rumahnya, ia langsung naik ke kamarnya, karna di bawah tidak ada siapa siapa karna ibu dan adek adeknya belum pulang.

setelah sampai di kamar ia pun langsung menjatuhkan dirinya di atas kasur king sizenya.

"eh tpi itu beneran kak zidan bukan sii?." tanya tiara kepada dirinya sendiri.

"masa iya beneran kak zidan, eh tpi gtau sii, ngapain juga gua pikirin."

"mending mabar ML bareng kak dean sama kak adit." ucap tiara.

kak adit 💥

anda
kaaakk mabarr ayoooo
mabar mlll
ajak kak deaan jugaa


kak adit 💥
iya ayoo

anda
udah tau id aku kann?

kak adit 💥
udaahhh
buruuu

anda
iya iyaa
ini masih ngeleg

lalu tiara dan kedua kakak sepupunya itu mabar sampai jam 9 malan, dan di jam itu juga ibu dan adik adik tiara sudah kembali.

♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡

pagi pagi sekitar jam 9, azzahra keluar untuk membuang sampah.

( jadii di ujung blok mereka itu jalan buntu, trus di situ kayak ada tong sampah yang gede banget itu loh, nah di sampingnya tuh rumahnya neneknya tiara, jadii siapapun itu kalu mau buang sampah termasuk azzahra harus melewati rumah neneknya tiaraa, gtuuuu, ngertii gaa gaaiisss, moga ngertii yaaa )

setelah selesai buang sampah, azzahra mencuci tangan menggunakan sabun di keran yang tersedia di sana.

setelah selesai, ia pun berjalan dengan santai menuju rumahnya, saat sampai di depan rumah neneknya tiara, ia melihat ibu ibu yang kesusahan membawa barang barang, lalu ia menolong ibu ibu tersebut.

"permisi buu, ada yang bisa saya bantu gak bu?." tanya azzahra dengan sopan.

"oh iyaa nak, tolong bantuin angkatin kardus yang itu bisa gak nak?." ucap ibu ibu tersebut sambil menunjuk sebuah kardus air mineral.

FWL | FRIENDS WITH LOVE ( HIATUS )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang