moga sukaa yaa 》《
loove uuuu }▪︎{
_________________________"NGESELIN ANJIR." itulah teriakan azzahra.
begitulah teriakan azzahra yang membuat tiara kaget dan langsung berlari ke ruang tv.
"lo ngapa anjirr."
"ini kak zidannya ngeselin banget." ucap azzahra sambil terus melihat handphonenya.
"yailah anjir, kirain gua lu kenapa napa, taunya lagi bucin doang."
"dari pada lu teriak teriak gak jelas, mending ikut gua ke dapur." ajak tiara sambil menarik tangan azzahra supaya ikut dengannya ke dapur.
sesampainya di dapur, ia kaget karna ternyata ia belum mematikan api, alhasil sosis yang ia goreng gosong.
"astagfirullah, gua lupa matiin apinyaa anjriittt, huhuu sosis gua gosooonng." kata tiara sambil mengangkat sosis gosongnya itu, lalu ia buang ke tempat sampah.
"hahahaha kasian sosinya gosong, hahahaha." azzahra menertawai tiara sambil memukul mukul meja bar.
"malah ketawa lagi lu, ini kan gara gara lo juga."
"lah kok gara gara gua sii, siapa suruh kagak matiin kompornya." kata azzahra sambil fokus memainkan handphonenya.
tiba tiba ada suara ketokan pintu.
tok tok tok.
"tiaraaaaa." teriak seseorang dari luar.
"ada orang tuh tir." ucap azzahra sambil menatap tiara.
"bentar y." jawab tiara kepada azzahra.
lalu tiara berjalan ke arah pintu depan.
"iyaaa bentaaar." teriak tiara.
tiara pun membuka pintu, lalu agak sedikit terkejut, karna yang adalah dean, adit, dan satu orang laki laki yang tampak familiar baginya.
"haii kaakk, tumben pagi pagi ke sini?." ucap tiara sambil menyuruh mereka
masuk."ginii, kita di suruh sama nenek minta es batu ke sini, ada gak es batunya?." jelas kak adit yang di akhiri pertanyaan.
"ada kok kak, banyak, ayo masuk dulu kak, di dapur ada aza." ajak tiara sambil berjalan ke dapur yang di ikuti oleh ketiga pemuda tersebut.
mendengar kata "aza" seorang laki laki yang tadi datang bersama dean dan adit pun tiba tiba berhenti.
dean yang menyadari itu pun berjalan mundur menghampiri laki laki tersebut.
"lu kenapa bang?, kok tiba tiba berhenti?." tanya dean yang hanya di balas gelengan oleh laki laku tersebut.
sesampainya di dapur, tiara mempersilahkan mereka bertiga duduk di meja makan.
"bentar yah kak, aku mau goreng sosis bentar."
"iya tir santai aja, kita juga mau ngadem dulu, soalnya di luar panas banget." kali ini yang ngomong kak zidan.
"okeeii kak." jawab tiara sambil menuju ke arah kompor.
saat sedang menggoreng sosis, azzahra tiba tiba musih misuh gak jelas, tapi suaranya kenceng, tapi kali ini gak teriak.
"ngeselin banget sih, yeeu buaya darat dasar".
"lo kenapa lagi anjir". tanya tiara frustasi.
GIMANA GAK FRUSTASI, TADI DIA TERIAK TERIAK GAK JELAS, TRUS SEKARANG MISUH MISUH GAK JELAS, GIMANA TIARA GAK FRUSTASI.
"INI ANJIR KAK ZIDANNYA NGESELIN BANGET." teriak azzahra, tapi teriakannya tuh gak terlalu kenceng.
tapi masih kedengeran ama yang di meja makan, tapi tiara ga sadar karna posisi dia tuh ngebelakangin meja makan.
tiba tiba sendok penggorengan ( aku gak tau namanyaa 😭 ) yang di pegang sama tiara jatuh ke lantai.
"lo gak takut teriak begitu ada orangnya?." ucap tiara sambil menatap kak zidan dan azzahra bergantian, karna emang posisi kak zidan di meja makan tuh duduknya menghadap ke tiara, sedangkan adit sama dean duduknya ngebelakangin tiara sama azzahra.
tapi pas azzahra teriak, mereka bertiga, langsung nengok ke azzahra.
"hah?." jawab tiara bingung.
"maksut lo apa anjir, kak zidan emang lagi ada di jakarta, tapi gak mungkin ke sini, kerajinan amat dia ampe nyamperin ke sini."
"dari pada lo bengong, mending angkat tuh sosis, ntar gosong lagi." ucap azzahra sambil berjalan ke arah tiara yang masih nge freeze, lalu mengangkat sosinya, dan mematikan kompornya.
tiba tiba muncul satu notif whatsapp dari handphone azzahra.
kak zidan 💢
kak zidan 💢
ternyata kamu lucu juga yah kalo lagi masakitulah isi dari notif tersebut.
"hah?, dari mana dia tau kalo gue lagi masak?, apa jangan jangan dia cenayang." kata azzahra dalam hati.
kak zidan 💢
kak zidan 💢
ternyata kamu lucu juga yah kalo lagi masakanda
kakak cenayang yah?
kok kakak bisa tau kalo aku lagi masakkak zidan 💢
apasii yang aku gak tau dari kamu
coba deh kamu liat ke meja makansaat ia melihat ke arah meja makan, ia sangat amat kaget, ia melihat kak zidan sedang senyum ke arahnya.
KAK ZIDAN?
INI BENERAN DIA NYAMPERIN GUE?
KAYAKNYA GAK MUNGKIN DEH
KAYAKNYA GUA HALU
OKE FIKS GUA HALU
cepat cepat ia berjongkok, untuk bersembunyi di balik meja bar, lalu ia
menarik tangan tiara agar ikut berjongkok.♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡
( ini gambaran dapur tiara, trus di belakang meja bar itu ada meja makan yang di tempatin sama kak zidan, kak dean, sama kak adit ).
haii gaaiisss segini dulu yaahh, maaf bangeet kalo part ini ngebosenin atau pendek, soalnya tangan aku lagii sakiit, jadi gak bisa panjang panjang bikinnya.
mogaa kaliaan sukaa yaahhh
. 。゚゚・。・゚゚。
゚。 L 。゚
゚・。・゚
。゚゚・。・゚゚。
゚。 O 。゚
゚・。・゚
。゚゚・。・゚゚。
゚。 V 。゚
゚・。・゚
。゚゚・。・゚゚。
゚。 E 。゚
゚・。・゚/\__/\
(=•ㅅ•=)
(つ♡⊂)∫
U--U
KAMU SEDANG MEMBACA
FWL | FRIENDS WITH LOVE ( HIATUS )
Teen Fiction"lo gak takut teriak begitu ada orangnya?." ucap tiara sambil menatap kak zidan dan azzahra bergantian. semoga kaliaan sukaa yaa sama cerita iniiii ! wufyuuu ♡♡