1› Masyarakat kosan

1.3K 176 128
                                    

›𝑲𝒐𝒔 𝑲𝒐𝒔𝒂𝒏 𝑩𝒍𝒖𝒆 𝒍𝒐𝒄𝒌‹
•Chptr (1)
" Masyarakat kosan "
.

.

.

.

.

.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

...

"WOI ANJENG, BANGUN BANGUN UDAH PAGI INI"

"WOIIII BANGUN ANAK HARAM"

Ego jinpachi menatap tajam anak² kosan nya yg hobinya bangun kesiangan.

"BANGUN ATAU BIAYA SEWA KALIAN GW NAIKIN"

"ANJIR JANGANLAH COK" Bachira muncul dengan bertelanjang bulat. Anak itu memang suka tidur tanpa busana.

Satu persatu dari mereka mulai keluar dengan penampilan bermacam macam.

"Capej gwe punya babu ga bener semua. Ni kos kosan udah kayak kandang kebun binatang, isinya hewan semua."

"Weh anjir pak, ganteng² gini dibilang hewan. Gimana sih" itu kaiser yg ternyata telah bangun lebih awal, dia memang agak rajin. Ketika diintrogasi alasannya sih karna ingin dapet jatah makanan lebih banyak.

"Kami bangun lebih awal, kayak biasanya. Sirkel jamet aja yg emang kebo bngt" sae juga keluar dari kosannya dengan handuk yg melilit sebagian kepentingannya. Rin sang adik juga muncul dengan baju yg telah rapi.

"Wih sombong bngt anjeng, bewan deck." Itu bachira yg tak terima dihina kebo, yah walaupun fakta sih.

Sae melirik dengan tatapan malasnya, sama seperti rin. Kedua itoshi ini benar² 11 12 samanya. Yg membedakan cuman tinggi dan batas kesabaran.

"Ngajak berantem kids?"

"AYO MAJU SINI, GWE MUNDUR" Teriak bachira

"Ngentod, malas bngt gw bangun asu"

"Heh anjing! Mulutmu itu dijaga nagi, Toxic bngt bngst"

"Reo.. harusnya lo itu SD"

"Gw udah lama lulus SD"

"Sadar diri ngentod"

"Anjeng, Babi bngt ni anak"

Ego membenarkan kacamatanya, dan membuang napas kasar. Sudah rutinitas sehari hari disini ketika pagi akan adu bacot sesama tetangga. Paling lama berakhirnya saat jam 12 siang. Sungguh makhluk astral jahanam, ego saja heran..kok bisa bisanya dia masih nerima penghuni beginian.

𝑲𝒐𝒔 𝑲𝒐𝒔𝒂𝒏 𝑩𝒍𝒖𝒆 𝒍𝒐𝒄𝒌 [] IsagiHarem ( Au )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang