›𝑲𝒐𝒔 𝑲𝒐𝒔𝒂𝒏 𝑩𝒍𝒖𝒆 𝒍𝒐𝒄𝒌‹
•Chptr (2)
" Anak baru "
..
.
.
.
.
...
Semua anak kosan kini telah memasuki Fase yg dimana 99% dari spesies mereka akan berganti menjadi kaum mageran tiada lawan. Bahkan tuk bergerak sedikit saja mereka ogahan.
Bahkan rin sudah sangat tidak ingin naik genteng hanya untuk menjemur cancut. Toh genteng mereka masih bolong kayak donat punya nya si rengoku.ups.
Yg masih aktif beraktivitas hanyalah Hiori,Bachira,Karasu,Otoya,dan kaiser. Mereka berlima adalah yg paling tidak bisa diam.
Hiori. jika tidak ada pekerjaan mungkin ia akan bermain game di kosannya. Biasa,wibu cantik namun berbatang yg hobinya nolep kayak para readersnya outhor.
Bachira?. Tidak perlu ditanya. Pemuda itu selalu saja ada bahan yg membuatnya tidak bisa diam, entah berubah menghiasi cancut tetangga-tetangganya, membully ego,atau bahkan yg lebih parah akan berlarian di halaman kosan dengan bertelanjang bulat. Ketika ditanya katanya sih karna biar lebih terlihat jantan.
Ada ada saja beliau ini yakan ges.
Berikutnya ada karasu dan otoya. Mereka ini bisa dibilang seperti hidung dengan upil, tidak terpisahkan. Kemana mana mereka akan berdua, bahkan Sifat mereka 11 12 samanya. Seperti itoshi brother. Dan yg membedakannya hanyalah karasu yg terlihat lebih cabul dan otoya yg terlihat seperti orang china salah server.
Salahkan matanya yg seperti keturunan china. Bahkan dengan tidak ada sensor bachira pernah menghina bahwa otoya pasti anak haram dri campuran china dan jepang, bukannya tersinggung otoya malah bangga.
Sungguh diluar nayla.
Terakhir ada kaiser. Dia satu satunya orang yg berasal asli dari jerman. Belum diketahui pasti mengapa pemuda jerman ini bisa benar² bagus dan lancar dalam berbicara Bahasa jepang, bahkan bisa bahasa gaul ramah friendly nya. Sungguh diluar nurul.
Jika kalian bertanya dimana sisa anak beban masyarakat lainnya,maka disinilah mereka sebagian.
Shidou yg berbaring diatas genteng dekat jebolnya genteng akibat rin sebelumnya. Dia berjemur sekedar untuk melihat wanita sexy bohai berlalu lalang melewati kawasan luar kosan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑲𝒐𝒔 𝑲𝒐𝒔𝒂𝒏 𝑩𝒍𝒖𝒆 𝒍𝒐𝒄𝒌 [] IsagiHarem ( Au )
Teen FictionBerisikan keseharian anak² kos-kosan Blue lock yg dipenuhi Drama² Random Percintaan. .... "Isagi main ama abang yukk" -Sae "isagi! mau jalan ga?, mumpung lagi ada uang nih" -Bachira "Isagi bisa beli apapun, abang traktir" -reo "isa gendong akuu" -Na...