[🦄] Chapter 30

2.3K 190 57
                                    

#typo dimaklumi!!

*

*

Naikkan hestek #janganbaper #happyending #sabarmental

*

*

*

Flashback on.

"Sayang, kau sudah bangun?" Jungkook menghampiri Rose yang tengah terbaring di atas ranjang rumah sakit.

Rose baru saja melahirkan anak pertama mereka yang berjenis kelamin laki-laki.

"Jung..."

"Tenang, semuanya baik baik saja." Jungkook meraih dan menggenggam tangan Rose dengan kuat sekaligus memberi semangat.

Jungkook tau, melahirkan di usia muda sangat berbahaya, namun apa mau di kata semuanya sudah terjadi.

Rose dan dia tidak ingin menggugurkan kandungan tersebut, dan Rose tetap ingin melahirkan anak tersebut dan Jungkook tidak bisa membantahnya.

Setelah mengetahui tentang kehamilan Rose, orang tua Jungkook sepakat akan menikahkan mereka berdua walaupun pada awalnya orang tua Rose sedikit kecewa dan marah.

Orang tua Rose adalah orang yang perfeksionis dan dia tidak ingin Rose putus sekolah karena harus menikah, ayah Rose sempat menyuruh anaknya untuk melakukan aborsi namun Rose tetap mempertahankan kandungannya walaupun dia masih berusia sangat muda untuk hamil.

Namun setelah kandungan Rose berusia 8 bulan, orang tua Rose sudah bisa menerima kenyataan tersebut.

Jungkook menangis di samping Rose yang terbaring lemah.

Dia dan Rose sudah melewatkan banyak hal selama menikah di usia muda. Tentu Jungkook merasakan perbedaan di kehidupan barunya, mulai dari dia harus bangun pagi pagi karena Rose yang sering muntah muntah, membawa Rose untuk check up, harus siap siaga jika Rose membutuhkan sesuatu, dan banyak hal lain lagi.

Namun walaupun begitu, Jungkook tidak pernah menyesal karena sudah melakukan kesalahan tersebut, dia dan Rose menjalani semuanya dan selalu saling mendukung satu sama lain.

Jungkook menangis dan mencium tangan Rose berkali-kali. "Terima kasih, kita berdua sudah menjadi orang tua..."

Rose tersenyum lemah.

"Aku mungkin laki-laki yang belum siap menjadi seorang ayah yang baik, tapi aku akan berusaha menjadi suami dan ayah yang baik mulai sekarang, aku akan berusaha..."

Semenjak Rose melahirkan, mulai banyak keluar berita lewat media online maupun media cetak.

[Menantu dari Presdir Jeon kini sudah melahirkan seorang anak berjenis kelamin laki-laki.]

[Tuan muda Jeon Jungkook menjadi seorang ayah diumur 16th.]

[Presdir Jeon memiliki cucu laki-laki dan akan membuat pesta besar besaran minggu depan di mansion pribadi keluarga Jeon.]

Begitulah isi dari beberapa berita di media, namun Jungkook tidak memperdulikan hal tersebut, baginya selama Rose tidak merasa terganggu dengan berita tersebut, Jungkook tidak akan marah.

[✔] HIMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang