•KABAR BURUK• (2)

13 2 0
                                    

#3
Are you ready?





Happy reading





Terlihat,telah terjadi sebuah kericuhan yang di sebab kan oleh teriakan histeris dari seorang murid perempuan,murid perempuan tersebut adalah,Elisa...

Ketika Kenzie Mahatma dan Awa Candida berbincang di depan UKS,mereka di kejutkan oleh teriak an Elisa yang sangat histeris.

"Eh knapa?" Ucap heran Awa "knapa?" Gumam Ken.

"Knapa Elis?"

Di saat beberapa murid dan Karin membawa Elisa ke UKS,Ken yang melihat nya langsung pergi mendekati Elisa untuk membantu Karin dan murid murid tersebut yang
sedang membawa Elisa ke dalam UKS.

"ARGGGGHHHHH" Teriakan histeris Elisa.

Ken yang berlari,telah sampai di keberadaan Elisa,Ken langsung menanyakan apa yang terjadi oleh Elisa kepada Karin dengan tergesa gesa.

"Apa yang terjadi Rin?knapa Elisa seperti ini?" Ucap Ken yang di sertakan dengan nafas tidak beraturan sembari membantu Elisa yang sedang meronta ronta.

"Gatau,tiba tiba aja Elis kabur dari kelas,terus gua dan temen temen lain nya ngejar Elis biar ga keluar dari sekolah" jawab Karin yang sedang kebingungan sembari menahan ronta an dari Elisa.

Suasana semakin kacau,Awa yang melihat Elisa,Ken dan Karin serta anak anak kelas 10 A yang sedang kebingungan menjadi panik,ia langsung bergegas ke UKS untuk meminta bantuan kepada dokter yang sedang berada di dalam ruangan UKS.

"BRAK

Suara gebrakan pintu tersebut membuat dokter yang berada di dalam UKS terkejut.

"Ah?siapa?" Ucap dokter itu "ka...tolong bantuin anak kelas 10 A ka,salah satu dari murid mereka ada yang kesurupan" tegas Awa "Hah?! Kesurupan?" Jawab heran dokter "Iyah,kesurupan" tegas Awa.

Tidak lama kemudian setelah mereka berdua berbincang,datang lah Elisa dan kawan kawan secara tiba tiba

"BRAK

"Ah?siapa?" Ucap heran dokter "itu...itu yang kesurupan ka" jawab Awa sembari menunjuk nunjuk Elisa dan kawan kawan.

"ARRGGGGHHH" Teriakan histeris dari Elisa membuat dokter segera cepat menangani Elisa "Dok,kasih obat pingsan dong,teman saya kesurupan" ucap Ken dengan sedikit nada tinggi.

"ASTAGA mana ada obat pingsan,cepat bawa ke sini" ucap dokter yang langsung melambaikan tangan nya "dia ga kesurupan ka,dia cuman lagi di serang oleh kecemasan berlebih aja" penjelasan Karin membuat Ken malu Deg... "Anjir gua kira kesurupan anak minta earok" ucap Ken...

"Eh?bukan kesurupan ya hehe" Ucap Awa

Beberapa detik berlalu,hingga pada akhirnya Elisa di tempat kan di kasur yang sangat empuk,Elisa di tenang kan oleh dokter alih alih untuk membicarakan terlebih dahulu tentang kecemasan yang Elisa alami.

"Ada apa nih?coba ceritain" ucap dokter yang memegang sebuah suntikan untuk berjaga jaga takut Elisa yang ngamuk secara tiba tiba.

"Elisa takut suntikan ya Rin?" Bisik Ken "iya" bisik Karin "Emang obat pingsan ga ada ya?" Bisik Ken "ada,kalo lu od" hening....

BROTHERHOOD Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang