Happy reading ya!!
"J-jiee.."
Jisung membalikan tubuh nya. Netra coklat dan hitam menatapnya sayu. kaki nya mengambil langkah sedang mendekati ranjang.
"Iya, Chenle lo, baik-baik aja?" Chenle hanya mengaguk kecil lalu tersenyum.
"Tunggu sebentar gue manggilin dokter dulu" saat Jisung berbalik membelakangi Chenle tangan nya dicekal lemah, ia menoleh melihat mimik wajah Chenle mengisyaratkan
“jangan pergi”
"Gue gak bakalan lama kok" bukannya terlepas genggaman semakin kuat.
"Disini...aja"
Jisung yang lemah melihat Chenle begini cuman mengikuti keinginan Chenle. Jisung duduk di sebelah Chenle, ia terus membuai tangan Chenle hingga sampai ke dalam mimpi. Tak lama ia juga menyusul nya
Sebulan kemudian.
Chenle sudah berangsur pulih dan Chenle dia sudah mulai beraktivitas seperti semula. Kedekatan ia dan Jisung mulai dekat semenjak ia di rumah sakit, dan tak terasa mereka sudah menyelesaikan ujian, besok kelas mereka dijadwalkan study tour ke Hawai. Na young? Ia di temukan mengenaskan di pinggir sungai Han.
Di jelaskan ia sudah berada cukup lama diair membuat tubuhnya tak lengkap tapi kasusnya tak berselang lama menghilang, agak aneh tapi Chenle tak peduli.
Pagi nya Chenle sudah di sambut bunyi klakson motor punya si jangkung alias Jisung dengan tas gunung nya. Chenle heran orangau ke pantai malah bawa ransel gunung mana gede banget lagi. Gimana coba naro nya tambah yang punya dia.
"Jisung! Ini gimana bawanya" Chenle menunjuk tas ransel dan koper miliknya.
"Bisa kok"
Jisung memberikan ranselnya ke Chenle dan tas Chenle didepan nya koper di apit ditengah dan ransel Jisung di punggung Chenle.
"Berat banget si sung!, Bawa apa si"
"Barang lah, terus apa lagi. Pegangan nanti jatuh"
"Gak" Jisung dengan sengaja tancap gas tiba-tiba lalu berhenti membuat Chenle kaget tangan nya semula di pundak menjadi dipinggang Jisung Chenle bersandar di koper penghalang antara mereka
Judulnya : cinta ku terhalang koper.
Mereka telah sampai, warga sekolah tak terkejut melihat mereka berdua berangkat bersama itu sudah hal wajib di lihat.
"Ih! Sung kenapa gak bawa mobil aja si!"
"Males,nanti juga di tinggal takut kenapa-kenapa nanti"
"Ya sudah"
Chenle menuntun koper nya kekelas.
Kelasnya ricuh sekali ada yang selfi ada yang ngecek bawaan ada yang makan dan satu lagi turu banyak deh.Contoh nya Haechan lagi selpi sama sini, Jaemin ngecek barang, Renjun makan dan Beomgyu turu.
Beomgyu itu teman barunya udah sebulan yang lalu pas dia masuk rumah sakit dan juga dia nemuin si Na young. Orang nya baik, manis, lucu tapi minusnya gak ada akhlak. Chenle duduk di sebelah Beomgyu sambil nyemil roti tadi belum sempat sarapan langsung pergi gara si jangkung ak. Jisung.
Tak lama mereka diinstruksikan kedalam bis . Didalam bis mereka duduk berdua. Jaemin dan Haechan, Renjun dan Asahi, Beomgyu Taehyun, Chenle Jisung mereka pergi ke bandara menuju Hawai.
Malamnya mereka sampai, kerma terlalu malam mereka langsung pergi ke penginapan penyambutan diganti menjadi esok pagi.
Haloooooo
Choi Beomgyu
Typo bertebaran maklum manusia
Kayak nya kependekan deh soal nya bab selanjutnya panjang ditunggu yaw!Pencet logo bintang di sudut yaw dan komen kalo gak nanti di gigit qaqaq Mark loh, argh!
KAMU SEDANG MEMBACA
softpsycho
Mystery / Thriller"Jangan jangan, ini berkaitan '01' itu mungkin '2140' diambil dari '10' tapi terbalik, ah ngaco emang ada yang gituan" "Gak,kamu betul baby~ liat aja nanti, semoga kamu gak fobia darah" Jichen area With : Markhyuk Nomin Guanren