Haiii happy reading!
Dikarenakan tempat nya di luar tanah air, maaf kalo ada ke salah.
Paginya semua siswa dikumpulkan dan diberi Lei semacam kalung bunga. Setelah itu mereka diberi kesempatan untuk bermain pantai dan mengambil nilai yah nama nya juga study tour pasti berkaitan dengan sekolah.
Pantai Hanalei pantai yang terletak di Kauai, Hawai. Indah dan memukau banyak turis disana.
"Perhatian! Bagi siswa siswi yang hendak mengambil nilai renang maupun surfing, harus berhati-hati okey!"
"Baik pak!"
"Setiap 1 jam 10 anak akan surfing, bagi yang mengambil nilai surfing akan mendapatkan nilai lebih"
"Yahh..."
Beomgyu dan Taehyun sedang berlatih bersama. Taehyun yang sudah lebih mahir dari beomgyu, membantu nya berlatih.
"Hyun! Pegangin jatuh nanti"
"Iya"
Tiba-tiba air laut tidak tenang karena Haechan datang dengan muka tengil bersama Jaemin di belakang nya
"Hyun! Pegangin yang bener!"
"Ini udah di pegangin"
Haechan memiliki ide... Kaki dan tangan nya mendayung-dayung air laut membuat papan milik beomgyu terombang ambing. Beomgyu mulai menjerit dan Taehyun sekuat tenaga menahan agar Beomgyu tak jatuh.
Tapi usaha nya sia-sia Beomgyu jatuh langsung ditangkap Taehyun untung saja. Tangan beomgyu memeluk nya gaar tak tenggelam. Taehyun memegang pinggang Beomgyu dan tangan satunya mendayung ke bibir pantai.
Beomgyu mengacungkan jari tengah nya ke Haechan dan Jaemin. Dari kejauhan Haechan dan Jaemin hanya tertawa terbahak-bahak.
Dan dimana Chenle? Dia masih di bibir pantai bermain air menunggu giliran. Atensinya kearah turis ah mungkin bukan, itu penduduk asli sini mengunakan bikini, bukan salfok sama bagituan Chenle melihat Jisung dikerumuni mereka, ck buaya. Sekarang giliran mereka Chenle memilih papan lalu pemanasan
"Le giliran kita?"
"Gak tau tuh, tanya aja ma bule tadi"
Jisung yang bertanya langsung mendapatkan jawaban ketus dan mata Chenle yang berputar malas. Chenle mengambil papan selancarnya mendayung hingga ketengah. Gelombang laut yang lumayan membuat Chenle sedikit terombang ambing. Jisung notabe mantan atlet surfing Hanaya geleng-geleng melihat Chenle bermain.
Jisung menyusul Chenle, ditengah perjalanan tepat di belakang Chenle ombak besar sudah siap memakan tubuh Chenle. Walaupun mendayung dengan cepat ombak itu lebih cepat dan menelan Chenle. Tanpa pikir panjang Jisung langsung berenang.
Chenle yang mungil gini bisa berenang emang Jisung nya yang gak tau, malas nyari tau.
Jisung berenang hingga dasar laut tidak menemukan Chenle, mulai panik, hingga ia melihat kaki Chenle di permukaan. Ia mendorong air ke bawah untuk ke permukaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
softpsycho
Mystery / Thriller"Jangan jangan, ini berkaitan '01' itu mungkin '2140' diambil dari '10' tapi terbalik, ah ngaco emang ada yang gituan" "Gak,kamu betul baby~ liat aja nanti, semoga kamu gak fobia darah" Jichen area With : Markhyuk Nomin Guanren